Entertainment

Didedikasikan Untuk Sang Ayah, Camila Cabello Rilis ‘First Man’ di Hari Ayah

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 22nd 2020

Camila Cabello, aktris sekaligus penyanyi satu ini baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'First Man' tepat di Hari Ayah, 21 Juni waktu Amerika Serikat. Lagu mengharukan ini ditujukan untuk sang ayah tercinta, Alejandro.

Dirilis dengan video musik berupa kumpulan kilasan masa kecil Camila dan adiknya, kasih sayang seorang ayah benar-benar terasa di sini. Tingkah polos Camila sewaktu kecil bikin kita flashback betapa lugu dan merepotkannya kita pada usia muda. Mulai dari nggak bisa diam sebentar aja, mengganggu adik, dan banyak lagi.

Camila dewasa melihat kilasan video itu dengan mata berkaca-kaca dan melantunkan lirik First Man yang menggugah hati. Siapkan tisu deh kalau mau dengerin lagu ini.

I swear on my heart

That he's a good man

I know you'll stay up late

Just waiting for me

You held me so tight

Now someone else can

But you were the first man that really loved me

Seorang ayah bagi Camila Cabello adalah laki-laki pertama yang menyayangi dirinya sepenuh hati. mulai dari merawat dengan sabar ketika rewel, membantu kita belajar hal baru, dan mengajarkan bentuk kasih sayang itu sendiri agar kita bisa memberikannya ke orang lain.

“Yeah I just met his family

They're just like you and mom

He makes me really happy

I think he might be the one, oh”

Memasuki masa dewasa, seorang anak pasti akan menemukan belahan jiwanya. Kekasih dari Shawn Mendes ini tetap tidak melupakan keluarganya yang telah berjasa membentuknya hingga menjadi sosok seperti sekarang. Duh, sedih banget ya?

Dilansir dari Instagramnya, pelantun 'My Oh My' ini menuliskan caption manis di post cuplikan video musiknya. “Ayah, aku membuat ini untuk ayah. Terima kasih sudah mencintai aku tanpa kenal waktu. Tidak peduli ketika aku gagal atau berhasil, tidak peduli ketika aku berada di puncak dunia atau di titik terendah. Ayah mencintai aku tanpa alasan dan tidak menuntut apa-apa. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih telah menunjukkan apa itu cinta dan bagaimana rasanya dicintai,” katanya.

Apapun yang telah diraih seorang Camila Cabello, ia berkata, “Aku akan selalu menjadi gadis kecilmu, ayah, aku mencintaimu! Terima kasih telah menjadi pahlawan hidupku, selamat hari ayah.”

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Rilis Lagu Ballad Emosional ‘Wonder’ Untuk Pembuka Album Barunya

Entertainment
Siap-Siap Streaming! Ini Deretan Musik yang Akan Rilis di Bulan Juli

Entertainment
Peringati Hari Ibu, Anne Marie Rilis Video Musik ‘HER’. Mengharukan!