Entertainment

Putri Bungsu Kobe Bryant Ulang Tahun yang Pertama, Vanessa Tulis Pesan Haru

Dwiwa

Posted on June 21st 2020

Putri bungsu Vanessa dan Kobe Bryant, Capri Bryant genap berusia 1 tahun pada Sabtu (20/6). Di hari istimewa ini, Vanessa pun membagikan momen membahagiakan ketika dia dan almarhum suaminya bersama menggendong Capri.

Dilansir dari ET, selain mengunggah foto kenangan saat Kobe masih hidup, mantan model ini juga menuliskan pesan yang mengharukan. Dia menjelaskan jika putrinya dinamai Koko Bean seperti nama sang ayah yang sangat dirindukan.

“Selamat ulang tahun pertama Capri! Ibu, Ayah, Nani, Gigi, dan BB sangat mencintaimu!!! Tuhan memberkatimu puteri manis,” tulis Vanessa. “Capri Kobe Bryant a.k.a ‘Koko-Bean’ dinamai seperti ayahnya yang sangat dirindukan, Kobe Bryant. Kami sangat merindukanmu Gigi dan Ayah”.

Vanessa sendiri terpaksa harus merayakan ulang tahun putri bungsunya tanpa kehadiran Kobe setelah bintang NBA itu tewas dalam kecelakaan helikopter bersama putri keduanya Gianna Bryant pada akhir Januari lalu.

Selain telah berusia satu tahun, putri bungsu Vanessa ini juga sudah mulai belajar berjalan. Pada bulan lalu, Vanessa membagikan momen saat Capri melakukan langkah pertama melalui sebuah video yang diunggah di Instagram. Capri terlihat melangkah pelan dari bibinya menuju sang ibu yang berada tidak jauh.

“Bayiku!!! Sangat bangga dengan Koko Bean. Capri melakukan langkah pertama hari ini dari sang bibi Sophie ke mama. Aku tahu kamu akan melakukannya,” tulis Vanessa. (*)

Related Articles
Entertainment
So Sweet, Putri Sulung Kobe Bryant Dapat Cardigan “Folklore” dari Taylor Swift

Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental

Entertainment
Setahun Kepergian Gianna dan Kobe, Vanessa Bryant Unggah Pesan Menyentuh