Entertainment

Rich Brian Rilis Video Musik ‘BALI’ Versi Indonesia, Bagi-Bagi Uang!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2020



Setelah merilis video musik single terbarunya yang berjudul Bali pada 28 April lalu, Rich Brian kembali merilis video versi Indonesia lho! Kalau di versi sebelumnya Brian memberikan hadiah dan donasi dengan drone, kali ini ia memanfaatkan warga Bali untuk melancarkan aksinya.

Beberapa orang pilihan yang dijuluki Brian’s Bali Biker bertugas untuk mengantarkan donasi dari Brian secara langsung. Bukan itu saja, mereka juga mampu beraksi ekstrem dengan motor. Keren banget!

Donasi dalam bentuk uang yang tidak sedikit ini diberikan ke berbagai masyarakat di Bali. Yang pertama adalah seorang ibu penjual gorengan di pinggir jalan. Bukan hanya itu, Brian juga berdonasi pada kelompok penyelamat binatang Bali Animal Welfare Association hingga sebuah sekolah seni bernama Gudskul.

Donasi berlanjut hingga ke penjaja pisang, pembuat papan surfing, hingga sebuah usaha makanan bernama Berawa Kitchen. Donasi rapper asal Indonesia ini dimanfaatkan usaha kuliner tersebut untuk berbagi makanan kepada masyarakat sekitar.

Beberapa organisasi lain juga menerima kemurahan hati Brian. Walau saat ini tidak tinggal di Indonesia, ia menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang membantunya memberikan donasi. Brian bahkan berbicara langsung pada salah satu Brian’s Bali Biker melalui video call dengan bahasa Indonesia lho!

Beruntung banget nih bisa video call langsung sama Rich Brian!

Video musik Bali ini menuai komentar positif dari warganet karena menampilkan aksi tolong-menolong di keadaan sulit seperti sekarang. Fans dari Indonesia juga kagum akan Rich Brian yang tidak melupakan negara asalnya dan membantu dengan apa yang ia miliki.

Mungkin nanti kalau pandemi sudah usai, ia bisa melantunkan lagu Bali langsung di pulau dewata ya? Sekalian mengajak pacar barunya, Vanntey Heng, yang baru-baru ini Brian pamerkan di media sosialnya.

Bahkan dari Twitter-nya, Brian mengatakan bahwa pada kencan pertamanya dengan Vanntey ia menonton film Parasite, persis seperti di lirik lagu Bali. “Like yeah, I’m on a date, we watchin’ Parasite she lovin’ it! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Rich Brian Rilis Video Musik ‘Bali’, Beri Donasi Pakai Drone!

Entertainment
Rich Brian Rilis ‘Don’t Care’, Pesan Menohok Untuk Orang-Orang yang Toxic

Entertainment
Kehabisan Budget, Video Musik ‘Love In My Pocket’ Rich Brian Jadi Super Absurd