Lifestyle

Converse x Scooby Doo, Rilis 11 Model Termasuk Glow in the Dark

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 20th 2020

(Source: Converse) 

Sepatu khas dari Converse atau model Chuck Taylor All Stars kini kedatangan geng pemecah misteri dan anjing pintar mereka, Scooby Doo. Sepatu Converse yang terkenal dengan warna polos dan bentuknya yang legendaris ini menerima Scooby Doo dan gengnya untuk menjadi ilustrasi keren di lapisan kanvasnya.

Dengan sebelas model sepatu yang tersedia, pilihan yang diberikan lengkap banget nih. Ada model sepatu Converse yang berpotongan tinggi, rendah, bahkan dengan paduan velcro (easy-on) untuk mempererat sepatu juga ada.

(Converse)

Yang paling klasik adalah sepatu Converse berwarna hitam dengan ilustrasi Scooby Doo dan meddling kids di bagian luar sepatu. Dengan sol berwarna putih, tali sepatu hitam, dan lubang tali yang terbuat dari metal, sepatu ini punya gaya simpel yang cocok untuk pakaian kasual. Ujung jalinan tali sepatu dipercantik dengan lencana ‘SD’ berwarna biru kehijauan dengan aksen emas yang memberi kesan antik.

(Converse)

Untuk model berpotongan tinggi juga ada yang memiliki desain glow in the dark lho! Dengan warna dasar hitam dan ilustrasi berwarna neon, sepatu ini memancarkan cahaya kekuningan di dalam kondisi gelap. Keren kan? Jadi teringat petualangan Scooby Doo yang tak jarang terjebak di ruangan gelap ketika memecahkan suatu misteri.

Untuk harganya sepatu edisi khusus ini dibanderol mulai dari $40-$45 (sekitar Rp 570 ribu – Rp 640 ribu) untuk model anak-anak dan $60-$110 (sekitar Rp 855 ribu – Rp 1,5 juta) untuk ukuran dewasa unisex. Selain sepatu, Converse juga mengeluarkan beberapa t-shirt ($35 atau sekitar Rp 498 ribu) dan hoodie ($80 atau sekitar Rp 1,1 juta) yang nggak kalah keren lho!

 

Nggak sabar pengin punya koleksi ini? Sabar dulu, Converse x Scooby Doo ini baru akan tersedia di website resmi Converse pada 23 Juni mendatang pada pukul 10 a.m EDT (pukul 21.00 WIB). Siap-siap deh untuk rebutan! (*)

Related Articles
Lifestyle
Sebarkan Virus Perdamaian Bersama Converse "PEACE"

Lifestyle
Converse Jepang Pakai Sisa Makanan Jadi Pewarna Chuck Taylor All Star Hi

Lifestyle
Converse Tampilkan Misteri Padang Gurun Pada Koleksi Terbarunya