Lifestyle

Warna Hits 90-an di Sneakers Kolaborasi Pop Trading Company x Converse

Tora Nodisa

Posted on June 19th 2020

Para skateborder pasti tak asing dengan Pop Trading Company. Sebuah perusahaan penjual alat dan perlengkapan skateboard, sekaligus fashion yang melengkapi gaya para skateboarder yang berbasis di Amsterdam, Belanda. Kali ini mereka membuat sneakers bersama Converse. Mereka mencoba warna-warna yang sempat hits di era 90-an.

Produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini adalah Converse CONS Jack Purcell Pro Hi dan Ox. Ini merupakan proyek jangka panjang. Kabarnya Pop Trading Company dan Converse menjalin kerjasama untuk lima tahun ke depan. Proyek pertamanya ini siap diluncurkan ke publik pada 18 Juni 2020.

Untuk sneakers kolaborasi ini, Pop Trading Company memilih warna yang hits di tahun 90-an. Mereka memasukkannya untuk koleksi Spring / Summer 2020. Siluet sepatu yang dipakai adalah Jack Purcell Pro Hi dan Ox. Kedua siluet ini menampilkan fitur-fitur yang mendukung pemain skate. Termasuk bantalan karet yang berfungsi membantu pemain skate melakukan ollie.

Untuk Jack Purcell Pro Hi, warna yang dipakai adalah kombinasi biru dan kuning. Sedangkan untuk Ox memakai warna Egred dan merah. Pop Trading Company mengambil sisi sol sepatu untuk menempatkan branding mereka.

Sneakers kolaborasi tersebut belum diketahui harganya. Namun yang pasti bakal dirilis resmi, dan dijual di website Pop Trading Company pada 18 Juni. Sebuah kampanye menarik disiapkan oleh mereka. Semua hasil penjualan sneakers ini pada 24 jam pertama akan disumbangkan ke Kick Out Zwarte Piet. Sebuah organisasi anti rasisme, khususnya tradisi Zwarte Piet yang identik dengan rasis dan perbudakan. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Kolaborasi dengan Sean Pablo, Converse Coba Naikkan Penjualan One Star

Lifestyle
Gaya Skater Masa Lalu Lewat Kolaborasi Sage Elsesser X Converse Fastbreak Pro

Sport
Pevi Permana Resmi Gantung Papan Skate