Korea

Siap Comeback, BLACKPINK Rilis Teaser Yang Bikin Penggemar Geger

Dwiwa

Posted on June 15th 2020

 

Para penggemar BLACKPINK dibuat geger dengan kemunculan teaser comeback girlband asal Korea Selatan tersebut. Setelah sukses dengan berbagai single di pasaran, mereka siap untuk merilis album studio pertama pada bulan September.

Tetapi sebelum waktu itu datang, Lisa dan kawan-kawan membuat para penggemar penasaran dengan teaser misterius yang diluncurkan oleh YG Entertainment, tempat BLACKPINK bernaung. Keempat personilnya, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose terlihat memamerkan gaya rambut mereka yang trendi.

Warna rambut para personil BLACKPINK terlihat begitu berbeda dan mencolok, membuat para penggemar menjadi heboh. Dengan wajah yang sebagian tertutup, Jisso memamerkan rambut hitam, Jennie menjadi blonde, sementara Lisa dan Rose mengubah warna rambut masing-masing menjadi merah dan ungu.

Poster ini terlihat begitu stylish dan membuat para penggemar begitu bersemangat untuk mendengarkan single baru mereka yang akan dirilis pada 26 Juni mendatang. BLACKPINK sendiri telah mengkonfirmasi jika September 2020 mereka akan meluncurkan album studio pertama dan telah merekam lebih dari sepuluh lagu.

BLACKPINK telah melakukan kolaborasi dengan Lady Gaga beberapa waktu lalu lewat lagu Sour Candy yang ada di album Chromatica milik Gaga pada 28 Mei lalu. Sementara untuk album mereka, BLACKPINK akan merilis dua single sebelum meluncurkannya di pasaran pada September mendatang. (*)

 

Related Articles
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Serunya Belajar Peradaban Korea Bareng Bintang K-Pop

Korea
Member TWICE Pakai Hanbok Mirip BLACKPINK, JYP Minta Maaf