Korea

BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya

Delima Pangaribuan

Posted on June 13th 2020

(Metropole)

Belakangan Blink dapat banyak berita kejutan bertubi-tubi soal comeback BLACKPINK. Yang terbaru malah para member sendiri yang muncul lewat program reality show mereka sendiri jelang comeback. Melansir AllKpop, program web reality show bertajuk '24/365 with BLACKPINK' ini bakal secara rutin diupload di YouTube.
 
Di episode prolognya kemarin (12/6), member kasih sedikit bocoran soal lagu baru mereka yang akan dirilis nggak lama lagi. BLACKPINK rencananya memulai rangkaian comeback mereka dengan mengeluarkan pre-released single 26 Juni mendatang.
 
Nah, sembari merayakan comeback yang udah dekat, Rose dan kawan-kawan bilang kalau lagu kali ini bakal sedikit berbeda dengan lagu mereka biasanya. "Lagunya kedengaran seperti kucing," ungkap Rose.
 

Tapi penggambaran Rose itu dibantah sama Jennie. Dia punya pendapat lain. "Menurutku malah kayak King Kong," balas Jennie. Pernyataan mereka ini jelas bikin fans bingung dan makin penasaran seperti apa lagu baru mereka nanti. Kalau kayak kucing, mungkin lagunya bakal imut-imut gimana gitu. Tapi kalau kayak King Kong, berarti lagunya ada unsur powerful-nya.
 
Jisoo kemudian menambahkan penjelasan yang mungkin kedengaran paling masuk akal buat para pendengar. "Selama ini kami banyak membawakan musik yang berat dan bertenaga, tapi kali ini kami bakal menyajikan yang lebih nge-hip hop dan swag," terangnya. 
 
Member BLACKPINK kemudian membagikan keinginan mereka untuk bisa kasih konten yang unik buat para fans yang sudah menunggu cukup lama. Makanya dibuatlah web reality show baru '24/365 with BLACKPINK' supaya mereka bisa lebih sering berinteraksi dengan fans.
 

Di akhir video prolog itu, penggemar juga disuguhi sekelebat akivitas para member di asrama, latihan di studio, sampai rekaman musik. Yang lebih lengkapnya mungkin bakal bisa kita lihat di edisi-edisi berikutnya. Bakal seru, nih! (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Yang Kangen BLACKPINCK Siap-Siap, YG Pastikan Lisa Cs Comeback 12 Juni

Korea
Siap-siap, BLACKPINK Bakal "Comeback" Tiga Kali, Mulai Juni sampai September

Korea
Rose Debut Solo 12 Maret, Member BLACKPINK Tunjukkan Support