Korea

Batal Tampil di Coachella, Fans Prediksi Comeback Big Bang Setelah BLACKPINK

Delima Pangaribuan

Posted on June 12th 2020

(KBIZOOM)

 
Boy group yang membesarkan nama agensi YG Entertainment sudah ditunggu-tunggu kembalinya. Sayang, rencana Big Bang buat comeback secara spesial di Coachella Amerika Serikat tahun ini harus dikubur dalam-dalam karena festival musik itu dibatalkan.
 
Meski demikian, fans masih berharap kalau Big Bang tetap comeback 2020 ini. Seperti yang sudah disampaikan YG sebelumnya waktu mereka mengumumkan para member memperbarui kontrak.
 
Waktu itu, YG juga memastikan kalau Big Bang sedang bekerja keras mempersiapkan comeback mereka di Korea Selatan tahun ini.

 
"Big Bang akan kembali mengeluarkan musik-musik dalam rangka melanjutkan sejarah mereka di industri KPop. Big Bang berencana untuk comeback pada 2020 ini," begitu tulis YG seperti dikutip AllKpop.
 
Melansir AllKpop juga, sebuah portal berita lokal Sports DongA bahkan secara eksklusif melaporkan kalau Big Bang akan comeback setelah BLACKPINK. Baru-baru ini, YG fokus dalam persiapan comeback BLACKPINK yang sudah ditunggu-tunggu penggemar sejak satu tahun lebih. 
 
BLACKPINK bakal memulai rangkaian comeback-nya 26 Juni mendatang, kemudian secara berturut-turut mengeluarkan single spesial. Hingga puncaknya Jisoo cs itu akan merilis album full pada September.

 
Kalau memang laporan Sports DongA benar, maka kemungkinan besar Big Bang akan comeback di antara trimester terakhir tahun ini. Entah itu Oktober, November, atau Desember. Fans tentu antusias buat mengetahui kepastian berita ini. tapi belum ada statement apa-apa dari YG sendiri.
 
Selain itu, penggemar juga bertanya-tanya gimana jadinya comeback Big Bang nanti setelah sejumlah kontroversi yang menerpa beberapa membernya. Seungri tersandung skandal yang cukup serius dan akhirnay mengumumkan keluar dari Big bang. 
 
Kemudian, T.O.P juga termasuk dalam daftar artis yang dilarang tampil di televisi lagi setelah pernah berurusan dengan hukum. Dia sendiri sempat mengeluarkan statement kalau nggak akan melakukan comeback di Korea Selatan. Wah, YG banyak ya PR-nya... (*)
 
Artikel Terkait

Entertainment
Coachella Ditunda karena Coronavirus, Bagaimana Nasib Comeback Big Bang?

Entertainment
Demi Nama Panggung, GD dan Taeyang Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment?