Sport

Vanessa Abadikan Kenangan tentang Gianna dan Kobe Bryant Lewat Tato

Ahmad Redho Nugraha

Posted on June 11th 2020

Kematian pemain NBA legendaris, Kobe Bryant dan anaknya Gianna memang meninggalkan luka mendalam bagi banyak orang, apalagi keluarga yang ditinggalkan.

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, pada Rabu (10/6) lalu membagikan bentuk penghormatan terakhirnya kepada Kobe lewat postingannya di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Vanessa menunjukkan tato yang ia buat di pergelangan tangan setelah kematian suami dan anaknya. Ia mengatakan bahwa tato tersebut ia buat pada Februari lalu, beberapa hari setelah Kobe dan Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter yang juga  menewaskan 7 orang penumpang lainnya.

Selain postingan itu, Vanessa juga mengunggah video yang menampakkan Nikko Hurtado, seniman tato yang membuatkan tatonya, sedang mengerjakan tato lain di lehernya.

Tato tersebut berisi pesan yang pernah dikatakan Kobe kepadanya sebelum ia meninggal. Video ini ia unggah beberapa hari setelah tanggal yang seharusnya menjadi perayaan kelulusan anaknya, Gianna.

 

"Congratulations on your 8th grade graduation Gigi. I love you forever and always. I'm so proud of you, Mommy #classof2020," demikian takarir alias caption yang menyertai unggahan tersebut. (*)

 

Artikel Terkait
Sport
"MAMBACITA", Sepatu yang Mengubah Pendirian Vanessa Bryant untuk Nike

Entertainment
Novel Karya Mendiang Kobe Bryant, Dorong Atlet Muda Jaga Kesehatan Mental

Entertainment
So Sweet, Putri Sulung Kobe Bryant Dapat Cardigan “Folklore” dari Taylor Swift