Korea

Jelang Ulang Tahun, Taemin SHINee Konfirmasi Comeback Solonya

Delima Pangaribuan

Posted on June 5th 2020

(Soompi)

 
 
Juli nanti, maknae SHINee ini bakal berulang tahun. Tapi dia malah bersiap ngasih hadiah buat para fansnya. Yup, hari ini SM Entertainment mengumumkan kalau Taemin SHINee bakal comeback solo pada bulan Juli. Setelah setahun lebih dia merilis single solo terakhirnya yang berjudul WANT pada Februari 2019 lalu.
 
Mengutip Koreaboo, SM nggak hanya mengumumkan comeback dengan lagu solo aja buat Taemin. Tapi pada comeback kali ini, Taemin juga nyiapin promosi khusus buat para fans. "Dia menyiapkan berbagai promosi dimulai dengan perilisan lagu barunya pada Juli, jadi mohon ditunggu," ungkap SM melalui cuitan di akun resmi Twitter mereka.
 

Sebelumnya, Taemin merilis mini album WANT pada Februari 2019 lalu. Setelah itu, dia sempat berhenti dari aktivitas solonya karena disibukkan dengan project lain, yakni SuperM.
 
Sepanjang paruh kedua tahun 2019 kemarin, kita bisa lihat kalau jadwal SuperM lumayan padat dan mereka meraih atensi yang luar biasa dari penikmat musik dengan lagu utamanya Jopping.
 
SM pun ngasih porsi yang cukup besar buat SuperM. Tapi, karena membernya merupakan gabungan dari berbagai grup di bawah naungan SM, fans pun mengharapkan supaya SM juga ngasih promosi yang layak buat masing-masing grup.
 

Member EXO udah dapat comeback lewat lagu Obsession, bahkan Baekhyun juga udah comeback solo. NCT 127 udah comeback dengan dua single, Kick It dan Punch. 
 
Tinggal fans SHINee alias Shawol yang menanyakan kapan Taemin bakal dapat comeback. Pertanyaan fans itu akhirnya terjawab sekarang setelah menunggu selama 1 tahun 5 bulan sejak comeback terakhir Taemin. 
 
Taemin memulai debut solonya sejak 2014, beriringan sama aktivitasnya sebagai member SHINee. Namun, sejak member lainnya berangkat wajib militer sejak 2018 lalu, Taemin fokus ke solo karirnya sambil menunggu member lain balik. Semoga comeback Taemin kali ini bisa bener-bener mengobati rasa kangen Shawol, ya. (*)
Related Articles
Korea
Siap-siap, SHINee Bakal Comeback Februari 2021

Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama

Korea
Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil karena Gangguan Kecemasan