Entertainment

Asyik, Syuting Mission: Impossible 7 Bakal Dilanjutkan di Bulan September

Dwiwa

Posted on June 3rd 2020

Siapa yang sudah rindu melihat aksi Tom Cruise bertaruh nyawa di sekuel Mission Impossible? Jika kalian adalah penggemar berat dari film laga ini, ada kabar gembira.

Setelah sempat dihentikan pada Februari lalu akibat pandemi Covid-19, syuting Mission: Impossible 7 akhirnya bakal dilanjutkan kembali pada September mendatang. Dilansir dari Deadline, hal ini diungkap oleh asisten sutradara pertama Tommy Gormley kepada BBC pada Selasa (2/6) lalu.

“Kami berharap untuk memulai kembali syuting di bulan September. Kami tengah memulai syuting di Venesia, kami tepat berada di episentrum (Covid-19) ketika semua dimulai, jadi kami harus menghentikannya, empat atau lima hari sebelum syuting dimulai,” ujar Gormley pada program BBC Radio 4.

Dia menambahkan jika ketika mulai kembali di bulan September, mereka berharap bisa mengunjungi semua negara yang telah direncanakan. Mereka juga ingin melakukan banyak hal di backlot dan studio di Inggris dengan target syuting mulai dari September hingga akhir April atau Mei tahun depan.

Menurut Gormley, pedoman dari British Film Commission sangat baik dan menjanjikan tentang kembalinya produksi film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie inin. Tentu saja kembalinya proses syuting ini bukan tanpa tantangan.

Sebagai salah satu sekuel film blockbuster, tentu akan ada banyak lokasi yang digunakan untuk syuting dengan jumlah kru yang sangat banyak. Tetapi Gormley meyakini ini bisa berjalan lancar jika semua prosedur dilaksanakan dengan hati-hati.

“Kami harus kembali bekerja untuk semua orang di industri film, puluhan ribu dari kami, kami harus kembali bekerja. Kami harus melakukannya dengan aman dan melindungi kolega kami. Tetapi ini jelas memungkinkan dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” tambahnya. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Kru 'Mission Imposible 7' Langgar Protokol Covid-19, Tom Cruise Ngamuk

Entertainment
Paramount Batalkan Syuting 'Mission: Impossible 7' akibat Coronavirus

Entertainment
3 Film yang Kalian Tunggu Ini Terpaksa Ditunda Akibat Pandemi Covid-19