Korea

Masuk ke Dunia Fantasi Tropis dalam MV Baru TWICE "MORE & MORE"

Delima Pangaribuan

Posted on June 1st 2020

Fandom TWICE alias para ONCE lagi berpesta ria sekarang. Pasalnya, TWICE baru aja nge-drop MV untuk lagu terbaru mereka yang berjudul MORE & MORE tepat pukul 16.00 WIB tadi. Lagu ini merupakan title track dari mini album kesembilan mereka yang juga punya judul sama.

Mengutip Soompi, lagu MORE & MORE bergenre tropical house yang nadanya ringan sekaligus rancak banget. Pokoknya kalau pas dengerin lagu ini serasa kepingin santai-santai di pinggir pantai gitu. Meskipun nggak setropis MV mereka yang bertema musim panas sebelumnya Dance The Night Away, fans bisa menangkap aura ceria dan colorful khas musim panas di MV ini.
 
Kalau dicermati dari liriknya, lagu ini secara eksplisit bercerita tentang hubungan dua orang yang lagi hangat-hangatnya kayak musim panas. Di mana mereka kepingin selalu bersama lagi dan lagi alias more and more. Tapi secara implisit, kita juga bisa menangkap pesan tentang kultur hate comment di dunia KPop.
 

Komentar yang nggak enak kerap dilontarkan warganet buat idol seolah-olah mereka buruk banget kalau nggak sempurna. Lewat lagu ini, TWICE mau bilang kalau meskipun banyak warganet yang melontarkan komen nggak enak, toh pada akhirnya mereka jadi malah ketagihan sama musik-musik para idol dan kepingin dengerin lagi dan lagi.
 
Lagu ini digubah melodinya sama beberapa komposer. Antara lain Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Wow, ada nama-nama yang nggak asing nih di telinga para penikmat musik Barat. Nggak heran kalau melodi lagu ini langsung nempel di telinga kayak house music. Sementara untuk lirik lagunya dikerjakan sama Park Jinyoung alias JYP dan BIBI.
 
Bagian yang paling seru adalah waktu dance break-nya, seperti yang sudah dikasih dalam bentuk teaser sama TWICE beberapa hari yang lalu. Di dance break kali ini, mereka lebih fokus ke gerakan yang captivating alias bikin penonton terpesona alih-alih gerakan yang rumit dan susah. Bagian mana yang paling favorit buat kalian dari MV ini? (*)

 
Related Articles
Entertainment
Lagu TWICE 'Knock Knock' Jadi OST Film Will Smith 'Spies in Disguise'

Entertainment
TWICE Comeback Juni, Bareng Sama BTS?

Korea
Siap-siap, BLACKPINK Bakal "Comeback" Tiga Kali, Mulai Juni sampai September