Korea

Yang Kangen BLACKPINCK Siap-Siap, YG Pastikan Lisa Cs Comeback 12 Juni

Delima Pangaribuan

Posted on May 31st 2020

 
 
Kerinduan para Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, bakal segera terbayarkan. YG Entertainment telah mengumumkan BLACKPINK bakal resmi comeback part pertama tanggal 12 Juni mendatang!
 
Mengutip AllKpop, tanggal 12 Juni nanti merupakan hari di mana grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, and Lisa tersebut akan meluncurkan pre-released song.

 
Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, BLACKPINK pengin bikin momen comeback kali ini istimewa. Nggak cuma sekali ngeluarin album dan lagu utama aja. Tapi mereka bakal bagi ke tiga tahap. Tahap pertama nanti ada pre-released song yang udah dipastikan tanggalnya itu. 
 
Menyusul kemudian tahap dua yakni rilis lagu utama. Bahkan, formatnya nanti dibikin spesial rilis dua lagu sekaligus. Nah, yang ini tanggalnya masih belum dipastikan. Pokoknya antara bulan Juli dan Agustus deh, silahkan Blink menebak-nebak. Kemudian tahap ketiga atau finalnya adalah perilisan album lengkap pada bulan September.
 

Blink perlu menunggu 1 tahun 2 bulan buat bisa ngelihat BLACKPINK mengeluarkan lagu baru lagi. Terakhir kali BLACKPINK mengeluarkan lagu sendiri berjudul Kill This Love pada April 2019 lalu. Yah, sementara ini Blink udah bahagia setelah kemarin BLACKPINK menelurkan lagu kolaborasi bareng Lady Gaga yang killing abis!
 
Album September mendatang merupakan album full pertama BLACKPINK edisi Korea Selatan, lho. Makanya BLACKPINK ingin memberi sesuatu yang spesial dan beruntun buat para fans yang sudah setia menunggu sejak mereka debut tahun 2016 lalu. Butuh waktu 4 tahun bagi girl group sebesar BLACKPINK bisa punya album full. 
 
Tapi model promosi seperti ini tampaknya lagi ngetren di dunia KPop deh, karena beberapa nama grup besar lainnya pun tercatat lebih banyak mengeluarkan extended plays atau single daripada album full.
 
Nah, di album pertamanya ini, BLACKPINK bakal kasih penggemarnya 10 lagu baru! Angka ini mungkin nggak sebanyak ekspektasi penggemar mengingat BLACKPINK sejauh ini cuma punya 14 lagu sendiri, gabungan dari extended plays dan mini album mereka sejak 2016 silam.
 
Tapi tetap saja jumlah 10 lebih banyak dari perilisan biasa dan Blink udah ngerasa seneng banget. Siap menyambut Jennie dkk. comeback? (*)
 
 
Related Articles
Korea
BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya

Korea
Harap Bersabar! YG Siapkan Comeback Solo Member BLACKPINK Mulai September

Korea
Fans Kesal Teaser Individu Jisoo Tak Muncul, YG Ubah Feed Instagram Blackpink