Lifestyle

Penuh Warna! Nickelodeon Rilis Masker Kain Bermotif Spongebob Squarepants

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 30th 2020

 

Setelah Disney merilis produk masker kain yang desainnya lucu-lucu banget, kali ini giliran Nickelodeon yang merilis produk masker kain tokoh kartun andalan mereka. Yup, apa lagi kalau bukan si tokoh kuning yang ceria, Spongebob Squarepants!

Masker ini bisa dipakai berulang kali dengan cara dicuci secara berkala. Tentunya lebih ramah lingkungan daripada masker sekali pakai yang menimbulkan banyak limbah. Masker sendiri sudah jadi benda yang wajib kita gunakan setiap hari, apalagi di beberapa negara yang telah menjalankan keadaan new normal.

Desainnya yang warna-warni bikin penggunaan masker jadi lebih menyenangkan terutama untuk pecinta tokoh Spongebob atau anak-anak. Bisa bikin lebih betah deh kalau pakai masker! Bahannya juga oke, menggunakan dua lapisan polyester 100 persen. Masker ini punya dua ukuran ya, untuk anak-anak dan dewasa.

Untuk harga masker ini sendiri dibanderol seharga USD 18,95 (sekitar Rp 278.000) untuk setiap buahnya. Terdengar cukup mahal ya untuk ukuran sebuah masker kain. Namun segala keuntungan penjualan masker ini akan didonasikan untuk anak-anak yang terdampak pandemi Covid-19 lho! Donasi ini akan diberikan melalui organisasi Save The Children.

Semua ukuran dan desain dipatok dengan harga yang sama. Tersedia enam desain yang bisa dipilih dan semuanya keren-keren deh! Pasti keceriaan Spongebob akan menular kalau kamu pakai masker satu ini.

 


(spongebobshop.com

Kamu bisa dapatkan masker dan merchandise lain di website spongebobshop.com. Setelah masker Spongebob ini dirilis, akan ada masker dari tokoh Nickelodeon lain seperti PAW Patrol, Blue’s Clues & You!, dan JoJo Siwa. Sayangnya masker ini baru bisa dikirimkan Amerika Serikat aja nih. Kalau kamu mau punya masker satu ini mungkin bisa jastip dulu ya sama teman yang tinggal di sana!

Gimana, tertarik untuk beli? Kalau masih belum bisa dapat masker Spongebob Squarepants satu ini, pakai masker kain apa aja nggak masalah kok. Yang penting selalu dipakai jika terpaksa keluar rumah dan rutin cuci tangan. Jangan lupa selalu jaga kesehatan! (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Gabut di Rumah Aja? Coba 6 Ide Crafting ala TikTok Ini!

Lifestyle
UNIQLO Rilis Masker AIRism, Minimalis Tapi Diklaim Ampuh Tangkal Virus

Entertainment
Lewat Lagu 'Adaptasi' Tulus Ajak Kita Terbiasa dengan Normal Baru