Lifestyle

Converse Chuck 70 "Layers", Terinspirasi dari Kacamata 3D

Tora Nodisa

Posted on May 30th 2020

Keahlian Converse dalam berkreasi telah membuat model Chuck 70 kembali populer. Beberapa waktu lalu Chuck 70 muncul dengan kolaborasi bersama Charhatt WIP hingga gaya unik Scooby-Doo. Kali ini mereka akan melepas Chuck 70 Hi "Layers". Varian terbaru yang mengambil inspirasi dari kacamata 3D.

Dua warna dasar untuk Chuck 70 "Layers" yang akan dikeluarkan, yaitu Egret / White dan Black / Egret. Chuck 70 dikenal memiliki beberapa titik jahitan yang khas. Karenanya, efek 3D yang dibuat juga bisa lebih menonjol. Ciri utama sneakers terbaru Converse ini adalah jahitan ekstra dengan benang warna-warni yang menciptakan efek 3D.

Ketika jahitan tersebut berada di warna dasar terang, maka semakin membuat cerah siluet sneakers ini. Sebaliknya, pada warna dasar gelap, akan menguatkan warna-warni benangnya. Kombinasinya sederhana namun tetap elegan.

Dua varian sneakers ini sama-sama memiliki lapisan bertumpuk yang membentuk garis pada bagian tumit. Sementara emblem atau logo All-Star di bagian kerah sepatu terkesan timbul karena ada tumpukan material warna-warni. Kedua sneakers tersebut juga dilengkapi dua set tali. Mid-soles mengkilap khas 70's, dan lencana karet di tumit berwarna hitam.

Converse Chuck 70 Hi "Layers" sudah tersedia di toko online Converse. Bagi yang berminat, harganya sekitar ASD 90 atau setara dengan Rp 1,3 juta.(*)

Foto: Converse

Related Articles
Lifestyle
Siap-siap! Nike Air Max 2090 x Neymar Jr. Dirilis 2 Juni 2020

Lifestyle
Sejarah New Balance 574 dan Rilisan Terbarunya Tahun Ini

Lifestyle
Koleksi Terbaru Converse Chuck 70 Terispirasi dari NBA All-Star 1988