Lifestyle

Siap-siap! Nike Air Max 2090 x Neymar Jr. Dirilis 2 Juni 2020

Tora Nodisa

Posted on May 29th 2020

Siluet terbaru dari Nike Air Max akan berkolaborasi dengan bintang sepak bola Neymar Jr. Kali ini Neymar akan membawa dua sepatu ini menjadi prasasti penanda kota kelahiran dan kota tempat dibesarkan menjadi pemain sepak bola profesional. Koleksi terbaru ini akan dilepas ke pasaran pada 2 Juni 2020.

Penyerang Paris Saint-Germain ini punya kesempatan langka. Sebab Nike memberinya izin untuk mengambil siluet anyar dari barisan Air Max, yaitu Nike Air Max 2090. Jadi, Neymar menjadi orang pertama yang berkolaborasi menggunakan Nike Air Max 2090. Neymar pun membawa kisah kehidupan awalnya untuk diadaptasi pada sneakers yang menggunakan teknologi Shox R4s tersebut.

Dua sepatu yang bakal dirilis berwarna cokelat muda (light tan) dan hitam (stark black). Masing-masing menggunakan konstruksi kulit sintetis ditambah dengan nubucks dan suede. Di bagian kanan, ada tulisan "Sao Vicente" dan "Nautica III", dua nama yang diyakini sebagai rumah Neymar. Sedangkan kemungkinan kedua adalah "Jardim Gloria" dan "Praia Grande", sebuah sekolah sepak bola di Brazil tempat Neymar menimba ilmu, dan nama tempat lingkungan Neymar dibesarkan.

Kedua sneakers Neymar ini punya ciri khas berbeda. Untuk warna cokelat muda, kombinasinya lebih ceria dengan aksen merah muda, hijau, oranye, dan kuning. Sementara untuk sneakers berwarna dasar hitam, lebih sederhana dengan hanya ada aksen warna emas, hitam dan putih. Kesamaannya hanya pada tonal midsole dan tumit tebak khas Air Max terbaru.

Neymar Jr. bukan orang baru yang berkolaborasi dengan brand Nike. Baik itu sportswear maupun sneakers. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Jordan Brand, mengeluarkan sneakers dan sepatu sepak bola bersama dengan legenda NBA Michael Jordan. (*)

Foto: twitter @US_11

Related Articles
Lifestyle
Melihat Lebih Dekat Nike Air Max 270 Travis Scott "Cactus Trail"

Lifestyle
Converse Chuck 70 "Layers", Terinspirasi dari Kacamata 3D

Lifestyle
Sejarah New Balance 574 dan Rilisan Terbarunya Tahun Ini