Korea

Pledis Konfirmasi Seventeen akan Comeback Bulan Depan

Delima Pangaribuan

Posted on May 28th 2020

(Soompi)
 
 
Carat, siap-siap menyambut comeback Seventeen sebentar lagi! Hari ini (28/5), Pledis Entertainment akhirnya mengkonfirmasi Seventeen bakal segera comeback bulan depan. Mengutip Soompi, Star News melaporkan bahwa grup yang digawangi 13 member itu akan merilis lagu baru tanggal 22 Juni.
 
"Seventeen sedang mempersiapkan comeback dengan album baru tanggal 22 Juni mendatang," ungkap salah satu sumber dari Pledis kepada Star News siang ini.

 
Sebelumnya, berita tersebut sudah muncul ke permukaan ketika portal berita Joy News 24 melaporkan tanda-tanda Seventeen bakal comeback pagi ini. Comeback ini akan menjadi yang pertama di tahun 2020 untuk Seventeen di Korea Selatan. 
 
Sebelumnya, mereka merilis album An Ode Oktober 2019 lalu, atau berjarak sembilan bulan. Pada April 2020, Seventeen juga sempat mengeluarkan single album namun dirilis di Jepang, yakni Fallin Flower dengan tambahan dua lagu Korea versi Jepang. 
 
Baru-baru ini, Seventeen meramaikan media sosial dengan series dokumenter pertama mereka di Weverse yakni Hit The Road. Tanggal 26 Mei kemarin, mereka juga merayakan ulang tahun grup yang kelima sejak debut 2015 lalu. Sampai saat ini belum ada detail yang lebih jelas soal rencana konsep album yang baru ini. Stay tune, Carat! (*)
Related Articles
Korea
Seventeen Bakal Tampil Perdana di 'Ellen DeGeneres Show'

Korea
Keluarkan Pernyataan Soal Mingyu, Pledis Minta Publik Sabar Tunggu Proses

Korea
Pledis Ungkap Hasil Investigasi Bullying, Mingyu Seventeen Tak Bersalah