Korea

Ala-ala Drama Kolosal, Teaser MV "Lit" Milik Lay EXO Jadi Trending Topic

Delima Pangaribuan

Posted on May 27th 2020

 
Setelah dikenyangkan sama manisnya Candy punya Baekhyun, penggemar EXO lagi-lagi bakal dapat konten musik baru. Lay EXO juga bakal ngeluarin album solo dalam waktu dekat, dan hari ini (27/5) SM baru saja merilis teaser MV-nya!
 
Mengutip Soompi, SM mengunggah teaser berdurasi 40 detik di YouTube untuk lagu Lay yang berjudul Lit. MV ini tampaknya bakal menggunakan konsep kerajaan dengan banyak prajurit turut serta dalam scene, semacam drama kolosal Mandarin gitu.
 

 
Lay tampil sebagai tokoh utama yang muncul di paruh kedua teaser itu. Dia digambarkan sebagai musuh kerajaan dan dikepung sama ratusan prajurit. Nggak ada alunan musik ala Kpop sepanjang teaser ini, yang ada adalah lantunan nada-nada mirip instrumen tradisional.
 
Lit merupakan lagu bergenre campuran antara musik tradisional Tiongkok dan modern Barat, yang dikenal dengan istilah Mix-Mandarin Pop atau M-Pop. Bocoran dikit, lagu dan MV-nya nanti bakal bercerita tentang bertemunya masa lalu dan masa kini. 
 
Lagu Lit akan menjadi lagu solo Lay yang keempat. Sama seperti nama lagu utamanya, albumnya berjudul Lit dan bakal dirilis jadi dua bagian. Bagian pertama yang dirilis akan berisi enam lagu, termasuk lagu utama Lit. Bagian pertama ini bakal dirlis 1 Juni mendatang.

 
Kemudian bagian kedua akan dirilis menyusul setelah yang pertama. Tanggal rilisnya bakal segera diumumin. Sama seperti bagian pertama, bagian kedua ini juga akan berisi enam lagu, Jadi total album keempat Lay ini bakal berisi 12 lagu. 
 
Para fans pun mengaku nggak sabar buat segera menikmati versi full dari lagu dan MV ini. Begitu teasernya keluar, ribuan fans langsung meramaikan medsos dengan postingan-postingan yang berhubungan sama Lit. Terutama scene cuplikan MV yang ada Lay-nya. Tagar #LIT_LayZhang dan #IamLIT pun memuncaki trending di Indonesia. (*)  
Related Articles
Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Entertainment
Ambisi Lay Promosikan Tradisi Tiongkok di MV Barunya 'Lit'

Korea
Jelang Comeback, SuperM Juga Bakal Main Reality Show Pertama