Korea

Begini Reaksi Member EXO Waktu Dengar "Candy" Baekhyun

Delima Pangaribuan

Posted on May 26th 2020

(The Bias List)
Salah satu member EXO, yakni Baekhyun, resmi merilis mini album solo keduanya yang bertajuk Delight kemarin (25/5). Momennya bersamaan dengan rilis MV untuk title track-nya, Candy. 
 
Nggak cuma fans aja yang nge-hype waktu MV bernuansa ceria dan warna-warni ini rilis. Ternyata kawan-kawan segrupnya juga nunjukkin dukungan mereka buat Baekhyun.
 
Mengutip Koreaboo, Baekhyun mengungkapkan rasa senangnya atas dukungan member lain. Bahkan dalam interview khusus comeback yang dirilis sama SM Entertainment, Baekhyun membeberkan gimana reaksi member lain waktu pertama dengar lagu Candy.

 
"Para member bilang kalau lagunya sangat bagus, dan mereka benar-benar menyemangatiku. Suho dan Chanyeol juga datang ke tempat syuting MV dan memberiku dukungan," ungkap Baekhyun.
 
Suho saat ini sudah masuk ke kamp militer. Namun, dukungan yang sama masih ditunjukkan sama member lain yakni Chanyeol. Dia update Instagram dan ngucapin selamat buat Baekhyun atas pencapaian Candy yang memuncaki chart realtime Melon di posisi pertama. 
 

 
Rupanya Chanyeol bener-bener memperhatikan chart dan bikin para fans pun terdorong buat streaming lebih rajin. "Dia melihat performa EXO di tangga lagu. Kita harus streaming lebih keras!" cuit fanbase @weareoneEXO di Twitter.
 
Nggak cuma lagu Candy aja yang memuncaki chart. Mini album Delight secara keseluruhan juga memecahkan rekor. Delight tercatat sebagai album solo dengan penjualan tertinggi dalam minggu pertama! 
 
Mengutip Soompi, per tanggal 25 Mei 2020 pukul 17.20 KST, mini album Delight sudah terjual sebanyak 600.908 ribu copy di Hanteo Chart. Ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang sama Kang Daniel dengan album Color On Me. 
 
Jumlahnya juga meningkat satu setengah kali lipat dari penjualan pekan pertama mini album solo debutnya, City of Light pada Juli 2019 lalu. Sebelumnya, mini album pertama Baekhyun itu tercatat berhasil terjual hingga 380 ribu copy di minggu pertama. Selamat buat Baekhyun! (*)
 
 
 
 
Related Articles
Korea
Baekhyun Bagikan Detail Jadwal "Delight", Image Teaser Nanti Malam!

Korea
Baekhyun EXO Ajak Fans Countdown Bareng Sebelum Comeback di V Live

Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO