Entertainment

Ariana Grande x Justin Bieber Rilis Merchandise Baru, Bisa Didesain Sendiri!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2020

Setelah lagu Stuck with U menjadi hits dan terus bertengger di tangga lagu internasional, Ariana Grande dan Justin Bieber juga mengeluarkan beberapa merchandise untuk melengkapi kesuksesan duet mereka.

Merchandise yang bisa kita dapatkan di website stuckwithu.shop ini tersedia dalam dua pilihan yaitu crewneck dan long sleeve. Keduanya hanya memiliki dua warna yaitu hitam dan putih.

Berbeda dari merchandise para artis umumnya, merchandise lagu Stuck with U ini bisa kita modifikasi lho desainnya! Kita bisa mengatur desain kita sendiri langsung ketika memilih pilihan merchandise yang kita mau.

Pastikan browser yang kamu pakai mendukung ya. Kalau misalnya kamu gak bisa mengedit desainnya, coba untuk ganti browser yang kamu gunakan.

Untuk bagian depan, kita bisa mengganti tulisan di bagian kiri atas dengan beberapa pilihan kalimat yang sudah tersedia. Kalau mau tetap bertuliskan “Stuck with U” juga nggak masalah.

 

Untuk bagian belakang kita bisa lebih berkreasi nih. Kita bisa mengganti foto masa kecil Ariana dan Justin menjadi foto kita sendiri. Syaratnya, foto yang kita upload harus memiliki resolusi yang cukup bagus dan foto tersebut milik kita sendiri. Nggak boleh pakai foto yang punya hak cipta ya!

Biar pas sama warna keseluruhannya, foto yang kita masukkan akan otomatis menjadi warna hitam dan putih nih. Kalau pengin mempercantik foto yang sudah kita masukkan, tersedia juga beberapa pilihan stiker yang bisa kita atur sendiri tata letaknya. Keren banget kan? 

 

Kalau sudah selesai mengutak-atik desain sesuai keinginan kita, tinggal klik tombol add to cart yang ada di bagian bawah merchandise. Cek lagi apa benar kita sudah memilih crewneck atau long sleeve beserta ukuran yang tepat. Kalau sudah benar semuanya, kita bisa klik check out.

Untuk harganya merchandise ini dibanderol seharga USD 50 (sekitar Rp 740 ribu) untuk long sleeve dan USD 70 (sekitar Rp 1.037.000) untuk crewneck. Mau warna dan desain apa pun harga yang dibanderol tetap sama. Kita bisa bayar dengan kartu kredit, PayPal, Shop Pay, dan Google Pay.

Jangan lupa karena kita di Indonesia, kita juga dikenakan biaya pengiriman nih. Biayanya sendiri sekitar USD 12.95 (sekitar Rp 192 ribu) untuk semua wilayah di Indonesia. Waduh, lumayan juga ya harga merchandise ditambah ongkos kirimnya!

Eits, walaupun terlihat cukup mahal, segala keuntungan dari merchandise ini akan disumbangkan lho. Sama seperti segala keuntungan dari lagu Stuck with U yang akan disumbangkan untuk lembaga First Responders Children’s Foundation.

Bantuan dalam bentuk bantuan dana dan beasiswa ini diperuntukkan bagi anak-anak dari para tenaga medis, polisi, hingga pemadam kebakaran. Pokoknya untuk anak-anak yang memiliki orang tua dengan profesi yang tetap harus bekerja keras di masa pandemi seperti sekarang.

Mau beli merchandisenya tapi yang versi lebih terjangkau? Tenang, ada beberapa barang lain juga lho. Tapi sayangnya merchandise yang bisa dibeli melalui website shop.justinbiebermusic.com dan shop.arianagrande.com ini nggak bisa kita desain sendiri ya.

 

 

Nah, gimana? Mau beli merchandisenya nggak nih? Kalau berniat beli, harus bersabar ya. Pembuatan merchandise long sleeve dan crewneck ini bisa memakan waktu 3-5 minggu hingga siap untuk dikirimkan.

Di masa pandemi seperti sekarang tentunya jasa pengiriman bisa jadi sedikit terhambat pula. Jadi, sabar-sabar ya menunggunya sambil di rumah aja. Selalu rutin cuci tangan dan jangan lupa jaga kesehatan! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Selebriti Dunia Ikutan All In Challenge, Bentuk Solidaritas Melawan Coronavirus

Entertainment
Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis ‘Stuck with U’

Entertainment
Justin Bieber & Ariana Grande Kolaborasi, Fans Bisa Tampil di Video Klip Mereka!