Entertainment

Ariana Grande dan Lady Gaga Rilis 'Rain On Me', Bukti Selebriti Bisa Bersahabat!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 23rd 2020

Setelah kode-kode akan berkolaborasi berkali-kali dilontarkan Ariana Grande dan Lady Gaga di media sosial mereka, tepat 22 Mei dua diva itu akhirnya merilis lagu berjudul Rain On Me. Lagu ini akan menjadi bagian dari album Lady Gaga yang bertajuk Chromatica. Album yang telah dikerjakan dari 2017 ini akan rampung pada 29 Mei mendatang lho!

Lagu Rain On Me punya genre pop dengan suasana asyik yang bikin kita pengin lompat-lompat riang. Cocok banget deh buat mewarnai saat-saat kita di rumah aja seperti sekarang.

Video musik Rain On Me yang baru saja dirilis beberapa jam lalu juga menampilkan kebolehan Ariana Grande dan Lady Gaga dalam menggerakkan tubuh lho! Gerakannya yang energik bikin kita nggak bisa menolak untuk ikutan ngedance!


Asyik banget!

Selain lagu dan video musiknya yang oke banget, lagu ini juga membuat kedua ratu pop ini bersahabat lho! Nggak disangka, kolaborasi mereka ternyata menjadi awal dari hubungan hangat yang jarang banget terjadi di industri musik yang penuh persaingan.

Lady Gaga menceritakan awal dari persahabatannya dengan Ariana Grande. Dilansir dari Billboard, ketika awal-awal pengerjaan lagu ini, mereka berdua sempat gugup. Lady Gaga berkata, “Oke, sekarang aku mau kamu (Ariana) fokus bernyanyi aja. Nggak usah mikirin hal lain, nyanyi aja. Pas kamu nyanyi, aku bakal coba ngedance nih.” 

 

Ariana berkata, “Oh My God, Oh My God, aku nggak bisa, nggak bisa. Oke aku harus coba,” katanya. Lalu Ariana bernyanyi dengan indah dan bisa berimprovisasi dengan bagus. Keduanya sangat menikmati waktu mereka dan momen ini jadi momen mereka merasa cocok untuk berkolaborasi satu sama lain.

 

Nggak lama setelah itu, Ariana menulis sebuah tweet yang menyuarakan perasaan kagumnya terhadap Lady Gaga. Ia juga merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dalam album Chromatica yang keren banget! Bahkan Ariana juga menunjukkan dukungannya terhadap Lady Gaga dengan memanggilnya superwoman.

 

Di suatu saat, Ariana pernah menemui Lady Gaga dengan keadaan menangis. Ariana langsung menunjukkan kepeduliannya dengan berkata, “Kamu bakal baik-baik aja. Ada aku kok, nih nomor teleponku kalau kamu butuh cerita-cerita ya,” katanya. Ariana juga berusaha untuk menjadi selalu ada untuk Lady Gaga dan di situ deh persahabatan mereka dimulai. So sweet banget ya?

 

Segala dukungan satu sama lain yang mereka lakukan ini senada dengan makna lagu Rain On Me lho. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

Segala cobaan dan tantangan disimbolkan sebagai hujan yang terus-menerus mengguyur selama kita hidup. Kalau kita tahu ada seseorang yang kita kenal lagi di masa-masa sulit seperti itu, ada baiknya kita menjadi wadah untuk mereka menuangkan segala keluh kesah mereka. Let it pour!

Nah, itu dia lagu terbaru Ariana Grande dan Lady Gaga, Rain On Me. Yuk, dengerin lagunya sambil di rumah aja. Jangan keluar rumah dulu ya. Rutin cuci tangan dan jangan lupa juga untuk selalu jaga kesehatan! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sahabatan Dari 'Rain On Me' Lady Gaga Tergila-Gila Sama Album Baru Ariana Grande

Entertainment
Ariana Grande Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini, Begini Reaksi MTV Hingga Spotify

Entertainment
Lady Gaga Kolaborasi sama Oreo, Album Chromatica Bakal Jadi Biskut Edisi Khusus