Lifestyle

New Balance Shandal, Padukan Sneakers dan Sandal untuk Koleksi Musim Panas

Tora Nodisa

Posted on May 23rd 2020

Musim panas segera datang. Biasanya pantai, alam terbuka, dan warna-warna mencolok menjadi inspirasi produk-produk fashion. Termasuk inovasi unik dari New Balance ini. Mereka menyebutnya Shandal. Sebuah produk hybrid yang menggabungkan sneakers lari dengan kenyamanan dan tampilan bergaya sandal.

Sneakers lari biasanya identik dengan kenyamanan, tampilan sporty, dan warna-warna cerah. Sementara sandal lebih menjadi pilihan ketika bersantai. Namun New Balance punya sebuah ide unik untuk menggabungkan keduanya, dan menjadi salah satu koleksi andalan mereka di musim panas 2020.

Bagian atasnya menampilkan perpaduan bahan dan warna yang menyenangkan. Kombinasi warna yang dipakai adalah merah, hitam, kuning, dan putih. Terdapat bahan sintetis dan TPE transparan di bagian tengah. Material mesh atau jala terdapat di bagian depan dan tumit. Untuk kuncian di bagian depan ada sistem tali sederhana dengan velcro.

Meski toebox tertutup penuh, tumit dan midfoot dibiarkan terbuka dengan bentuk sandal tali. Kalau di Indonesia, biasanya ada di tampilan sandal gunung. Midsole-nya sama dengan sneakers lari. Menggunakan teknologi FuelCell, sistem bantalan yang sama dengan sepatu OMN1S dan sepatu khas Kawhi Leonard. Warnanya abu-abu dan putih, lengkap dengan New Balance yang tercetak besar.

Untuk saat ini, New Balance Shandal baru bisa dibeli lewat online saja. Harganya USD 100. Bagaimana? Tertarik untuk liburan memakai sneakers hybrid ini? Sabar dulu, karena di Indonesia masih dalam tahap penyelesaian wabah virus korona. Jadi #dirumahaja dulu. (*)

Foto: New Balance

Artikel Terkait
Lifestyle
Vans Rilis Paket "Flash Skulls" Dengan Tiga Varian

Lifestyle
New Balance Kembali Luncurkan Model 992 Favorit Steve Jobs

Lifestyle
New Balance Luncurkan Dua Sneakers Bertema "Harajuku"