Korea

Fans Antusias Nantikan Comeback Agust D Setelah Big Hit Rilis Teaser H-2

Delima Pangaribuan

Posted on May 22nd 2020

Beberapa hari terakhir Big Hit Entertainment rajin mengunggah teaser misterius. Cuma berisikan H-berapa hari sejak tanggal 17 Mei 2020 lalu. Yang bikin penasaran adalah bagian gambar di latar belakangnya, yang awalnya blur tapi semakin hari semakin jelas.
 
Tengah malam KST tadi, Big Hit kembali mengunggah teaser H-2 dengan siluet gambar yang makin jelas. Fans udah mulai menebak-nebak kalau ini adalah teaser buat Agust D! Soalnya dilihat dari postur siluet itu mirip sama foto Agust D di mixtape pertama. FYI buat yang belum familiar, Agust D adalah nama solo Suga BTS.
 
Seperti diberitakan Soompi, fans langsung heboh di media sosial setelah teaser itu muncul dan meramaikan Twitter dengan tagar yang berbau-bau Agust D. Salah satunya yang memuncaki trending sampai pagi ini adalah #AGUSTD2ISCOMING. Kata kunci lain seperti Suga dan Min Yoongi (nama asli Suga) juga trending.
 

 
Sebelumnya Suga sudah pernah merilis mixtpe pertamanya sebagai Agust D tahun 2016 lalu. Semenjak saat itu, Agust D seolah mengambil "tidur panjang" dan fans berulang kali menanyakan kapan Agust D bakal comeback
 
Baru-baru ini, Suga dan RM muncul di V Live dan bilang kalau mungkin mixtape Suga butuh waktu lebih lama. Karena dia ingin mempersiapkan materi musiknya supaya lebih matang. Awalnya mixtape ittu mau dirilis akhir 2019 lalu tapi ditunda sendiri oleh Suga karena ngerasa kurang sreg.
 

Melihat teaser yang muncul semalam, fans kompak bilang kalau "all men do is lie" alias cowok emang jagonya bohong, wkwkwk... Tapi meskipun kelihatannya kemungkinan besar itu mixtape kedua Agust D, fans tetap harus bersabar menunggu sampai Big Hit benar-benar ngeluarin pengumuman resmi di hari H.
 
Memang belum 100 persen jelas, tapi setidaknya fans sudah dapat hint yang nggak terelakkan lagi di platform musik streaming lain. Apple Music semalam juga diketahui mengubah foto cover Agust D. Sebagian fans menganggap foto baru Agust D di Apple ini mirip sama yang ada di teaser H-2 Big Hit. Nah loh?
 
Mari kita tunggu teaser H-1 malam ini ya, guys. Di samping nge-hype Agust D, fans juga nggak lupa buat nge-hype agenda BTS lainnya. Yakni persiapan konser online kedua Bang Bang Con Juni mendatang dan rencana BTS bikin alubm kedelapan. Stay tune! (*)
Related Articles
Korea
Ngobrol Soal Project, Suga dan RM BTS Update Rencana Rilis Mixtape Baru

Korea
Fans Geram Gegara Foto-Foto BTS Raib dari Highlight Instagram Dispatch

Korea
MV 'Daechwita' dari Agust D Tembus 300 Juta Viewers di YouTube