Entertainment

Wah, Lauv Nggak Galau Lagi! Lauv Rilis Video Musik 'El Tejano'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 20th 2020

Lauv yang identik dengan lagu-lagu bernuansa galau kali ini menunjukkan bahwa ia punya sisi lain yang mengejutkan. Tepat 20 Mei hari ini ia merilis video musik dari lagunya yang berjudul El Tejano. Lagu ini punya suasana riang khas orang jatuh cinta, dengan sentuhan lirik berbahasa Spanyol yang bikin kita pengin berdansa!

Lagu El Tejano sendiri telah dirilis 6 Maret lalu, bersamaan dengan beberapa lagu lain di album how I’m feeling. Pada saat perilisan waktu itu, lagu ini sudah memiliki video visualizer yang berisi Lauv dengan pakaian merah menyala menari dengan kocak. Penggemar Lauv menjulukinya dengan sebutan spicy boi karena warna bajunya dan tingkahnya yang menggoda.


Penampilan Lauv di Video Visualizer 'El Tejano"

 

Di video musik kali ini Lauv menjadi seseorang yang sedang bersenang-senang dengan teman-temannya. Kala itu, ia menemukan seorang perempuan yang cantik dan ingin berdansa dengannya. Cocok banget deh dengan watak spicy boi yang suka menggoda.

Usahanya berhasil, ia berdansa dengan perempuan itu dan juga teman-temannya. Bahkan ada beberapa artis lain seperti Eben, Corbyn Besson, dan Christian Seavey. Para penggemar artis-artis tersebut terkejut akan hadirnya artis favorit mereka muncul di video ini lho! Mereka kaget melihat artis kegemarannya ternyata bisa berdansa! 

 

Lauv juga mengajak teman duetnya di lagu ini, Sofia Reyes, untuk bergaya ala diva dengan gaun putih yang berkilauan. Sofia sangat menjiwai lirik berbahasa Spanyol yang ia nyanyikan, sampai-sampai penggemarnya merasa Sofia perlu mendapat waktu lebih banyak di video ini.


Sofia Reyes di video musik 'El Tejano' 

Sayangnya segala keseruan ini ditutup dengan adegan pemupus harapan. Setelah semalaman berdansa, Lauv menjadi karyawan café dengan kostum cabai yang besar. Ia berusaha menyapa pegawai café cantik yang ada di seberangnya, namun sepertinya ia kembali menjadi Lauv yang galau nih. Bukan penerimaan yang didapat, malah tatapan aneh yang terlihat!

 

Nah, biar waktu di rumah aja kalian tetap asyik, dengerin deh lagu Lauv satu ini. Jangan lupa untuk selalu cuci tangan dan jaga kesehatan!

Related Articles
Entertainment
Lagi-lagi Lagu Galau, Lauv Rilis 'Love Like That'

Entertainment
Yuk Remake Video 'Miss Me'-nya Lauv, Mumpung Lagi di Rumah Aja!

Entertainment
7 Lagu Underrated Lauv di Album ‘How I’m Feeling’