Korea

Cover Lagu BLACKPINK, Fans Makin Antusias Sambut Debut Treasure

Delima Pangaribuan

Posted on May 19th 2020

 
Belum debut saja, boy group Treasure jebolan YG Entertainment sudah mendapat perhatian yang luar biasa dari penggemar. Nggak mau lama-lama bikin fansnya menanti, YG akhirnya "nongolin" para member Treasure ini dengan video singkat untuk menghibur hati para fans.
 
Mengutip Panncafe, YG mengunggah video ensemble Treasure di media sosial mereka. Video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan 12 member Treasure mengkover lagu senior mereka, BLACKPINK, yang berjudul Whistle.
 
 
Ngekovernya nggak cuma nyanyi biasa, karena masing-masing member punya peran dan alat musik yang dipegang sendiri. Misalnya Jaehyuk pegang shaker, Yedam sebagai Xylophone, Doyoung pegang piano, Jeongwoo pegang simbal, Junkyu sebagai FX, dan Junghwan mouse click. 
 
Kemudian Haruto sebagai base, Asahi dengan snare, Mashiho dengan kick, Yoshi beatbox, Jaehyuk shaker, dan Jihoon yang bersiul atau whistle. Mereka gantian nyanyi sementara yang lain terus mengiringi dengan alat musik mereka masing-masing.
 
Sebelumnya, YG juga mengunggah poster terbaru Treasure Selasa pagi. Di poster itu tertulis jelas bulan debut mereka yakni Juli. Para member berpose dengan latar belakang gelap dan kostum mirip baju bengkel warna krem. 
 
Menjelang debutnya, Treasure kerap menyapa fans lewat video-video singkat. Sebelum video ensemble 3 menit itu, mereka juga mengunggah Treasure Map yang menunjukkan kisah pribadi masing-masing member. Selain itu, ada rentetan video TMI dan Fact Check yang menjawab rasa penasaran penggemar tentang profil para member. (*)
Artikel Terkait
Korea
Netizen Korea Sebut YG Entertaintment Paling Baik Perlakukan Artisnya, Setuju?

Korea
Pindah Gedung, YG Ingin Fans Lebih Nyaman Berkunjung

Korea
Bocoran Soal Girl Group YG, Bakal Dibagi Dua Unit