Korea

Baekhyun EXO Ajak Fans Countdown Bareng Sebelum Comeback di V Live

Delima Pangaribuan

Posted on May 18th 2020

(Soompi)
Comeback solo Baekhyun EXO tinggal menghitung hari, nih. Tanggal 25 Mei 2020 mendatang, Baekhyun bakal merilis mini album solonya yang kedua berjudul Delight. Dan Baekhyun juga bakal ikut dalam euforia comeback ini bersama fans.
 
Mengutip AllKpop, Baekhyun akan mengajak para fans buat menghitung mundur alias countdown jelang rilisnya mini album Delight di V Live. Baekhyun bakal nge-live dan menyapa para fans yang pastinya hari itu bakal mantengin media sosial buat menunggu detik-detik rilis album barunya.
 
Baekhyun akan merilis mini album Delight dengan lagu utama berjudul Candy hari Senin depan, jam 18.00 KST atau jam 16.00 WIB. Delight merupakan album solonya yang kedua setelah 2019 lalu dia debut solo dengan mini album City Light. 

 
V Live sendiri bakal dimulai tepat jam 17.00 KST atau satu jam sebelum perilisan. Fans bisa bergabung di channel V Live-nya EXO. Dan nggak cuma countdown bareng, Baekhyun juga bakal ngadain Q&A sama fans soal albumnya ini. 
 
Delight dijadwalkan rilis dengan sederet teaser dan trailer yang diluncurkan sebelumnya. Hari ini, tanggal 18 Mei 2020, jadwalnya teaser image kelima dengan mood sampler. Kemarin malam dia juga baru saja merilis teaser image keempat dengan tema nuansa putih dan outdoor.
 
Mini album kedua ini berisi total tujuh lagu. Candy jadi lagu utama dan kalau dilihat dari gambar teasernya, bakal ada konsep seksi di dalamnya. Jadi makin nggak sabar nih nungguin Senin depan! (*)
Related Articles
Korea
Begini Reaksi Member EXO Waktu Dengar "Candy" Baekhyun

Korea
Baekhyun Bagikan Detail Jadwal "Delight", Image Teaser Nanti Malam!

Korea
Inilah 5 Hal Paling Mengerikan yang Pernah Dilakukan Sasaeng Pada Idol K-Pop