Entertainment

Kehadiran Johnny Deep di Pirates of The Caribbean 6 Masih Dipertanyakan

Dwiwa

Posted on May 16th 2020


Sosok Johnny Deep memerankan Jack Sparrow yang identik dengan Pirates of The Caribbean (cr/Disney)

Lima film waralaba Pirates of The Caribbean masih menghasilkan banyak uang untuk Disney. Tidak heran jika Disney berencana melanjutkan film yang identik dengan karakter Kapten Jack Sparrow ini. Meski begitu, kehadiran pemerannya, Johnny Deep, masih menjadi sebuah pertanyaan besar dalam seri terbaru ini.

Kapten Jack telah menjadi salah satu karakter yang tidak pernah absen semenjak Pirates of The Caribbean muncul di bioskop pada 2003 silam. Namun, beberapa masalah pribadi yang menerpa Johnny Deep, termasuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) telah membuat sang aktor agaknya sulit untuk diajak terlibat.

Dilansir dari CinemaBlend, produser dari film bajak laut ini bahkan juga tidak bisa memastikan kehadiran sang aktor. “Apa yang sedang kami kembangkan saat ini, kami tidak yakin apa yang mungkin diperankan Johnny. Jadi, kita harus melihatnya nanti,” ujar Jerry Bruckheimer.

Belum ada bocoran lebih lanjut tentang bagaimana kisah ini akan dilanjutkan. Bisa jadi akan dilanjutkan dengan reboot dan tetap menghadirkan sosok Jack Sparrow yang identik dengan Johnny Deep. Atau justru benar-benar dihilangkan dari Pirates of Caribbean 6.

Tetapi yang jelas, saat ini film akan tetap digarap meskipun jika harus dilakukan tanpa Johnny Deep. Jerry pun telah menggandeng penulis Pirates sebelumnya, Ted Elliot dan Chernobyl’s Craig Mazin untuk mengerjakan seri terbaru ini. Sebelumnya, penulis Deadpool Rhett Reese dan Paul Wenick juga pernah ditawari untuk bekerja sama namun gagal.

Rumor yang saat ini santer terdengar adalah film waralaba ini akan memfokuskan pada karakter dari Redd, bajak laut berambut merah yang populer di dalam atraksi Disneyland. Nama Karen Gillan bahkan telah digosipkan sebagai kandidat aktris yang akan memerankan karakter ini.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Sebelum Dipecat Disney, Johnny Depp Ingin Menulis ‘Pirates of the Caribbean 6’

Entertainment
Hanya Rumor! Johnny Depp Pastikan Tak Kembali untuk ‘Pirates of the Caribbean’

Entertainment
Johnny Depp Tak Lagi Berperan dalam ‘Pirates of the Caribbean’