Entertainment

Ariana Grande Curhat Alasan Hindari Media dan Tak Rilis Album Saat Karantina

Dwiwa

Posted on May 15th 2020

Baru-baru ini Ariana Grande menjadi bintang tamu dalam serial Apple Music At Home. Seperti yang diilansir Variety, dalam acara yang dipandu Zane Lowe ini, Ariana buka-bukaan soal mengapa selama ini dia menghindar dari media dan kenapa tidak akan ada album baru selama Karantina.

Ariana sendiri tetap aktif membuat musik selama masa karantina akibat pandemi Covid-19. Bahkan baru-baru ini, dia mengejutkan para penggemar lewat kolaborasi dengan Justin Bieber dalam single Stuck With U yang dirilis 8 Mei lalu.

Meski begitu, jangan berharap akan ada album baru yang keluar dalam waktu dekat, setidaknya sampai karantina berakhir. “Aku merasa tidak nyaman mengeluarkan apa pun saat ini. Selain itu, ini adalah waktu yang sulit untuk semua itu,” ujarnya kepada Zane Lowe.

Selain membicarakan soal musik, Ariana juga mengungkapkan alasannya menghindar dari media belakangan ini. Ternyata ini karena pelantun tembang Side to Side itu merasa sering digambarkan dengan cara yang tidak adil.

“Aku berhenti melakukan wawancara karena aku merasa selalu berada pada posisi dimana seseorang mencoba mengatakan sesuatu untuk clickbait atau memutarbalikkan kata-kataku, atau blah, blah, blah. Ketika aku membela diri, orang-orang akan memberikan tanggapan, oh dia seorang diva,” ungkap Ariana.

Dia merasa diprlakukan berbeda dengan penampil pria. “Ketika pria mengungkapkan opininya atau membela diri atau menunjukkan sesuatu, mereka dianggap brilian dan jenius. Tetapi hal tersebut tidak sama pada wanita. Aku harap ini bisa kita perbaiki,” tambahnya.

Meski begitu, Ariana berjanji untuk melepaskan trauma itu dan mulai melakukan lebih banyak wawancara. “Aku punya banyak hal untuk dibicarakan dan aku suka berbicara dengan orang-orang. Aku ingin melakukan wawancara dan berbagi dengan orang lain tanpa takut menjadi diriku sendiri,” ujar Ariana. (*)

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber, Billie Eilish hingga BLACKPINK Jual Masker untuk Donasi!

Entertainment
Justin Bieber & Ariana Grande Kolaborasi, Fans Bisa Tampil di Video Klip Mereka!

Entertainment
Ariana Grande x Justin Bieber Rilis Merchandise Baru, Bisa Didesain Sendiri!