Korea

Berangkat Wamil Hari Ini, Fans Ramai-ramai Buat Pesan Mengharukan untuk Suho EXO

Delima Pangaribuan

Posted on May 14th 2020

 
EXO sementara ini bakal ditinggal sama leader-nya. Suho resmi berangkat wajib militer hari ini, Kamis (14/5). Dia sudah mengumumkan tanggal keberangkatannya itu sejak 2 Mei lalu dan menimbulkan syok serta kesedihan di kalangan fans mereka, EXO-L. 
 
Tapi bagaimana pun, namanya tugas negara, hari ini pasti bakal datang. Melansir Panncafe, EXO-L sudah membanjiri media sosial sama kata-kata "perpisahan" buat Suho sejak tengah malam KST. Lengkap sama berbagai tagar yang kemudian jadi trending
 

Ada #SUHO, 'waktu untuk menunggu Junmyeon pun membuat kami bahagia', dan 'Junmyeon, kalau ada istilah abadi, itu adalah kami'. Para fans rata-rata kasih pesan walaupun mereka sedih, mereka bakal tetap mendukung Suho dari jauh.
 
Fans juga berpesan supaya Suho selalu jaga kesehatan selama wamil dan bisa balik tepat waktu. Melihat beberapa idol belakangan ini masih tampak muncul sesekali kabarnya di media, para fans juga berharap mereka bisa lumayan sering update kabar Suho di kamp.  
 

 
Nggak mau ketinggalan, Suho juga "membalas" pesan-pesan fans itu di postingan Instagramnya @kimjuncotton. Tepat jam 12 malam, idol bernama asli Kim Junmyeon itu mengunggah foto tangan yang memegang lightstick EXO. "WE ARE ONE. Cintai EXO," tulisnya di caption.
 
Suho bakal menjalani pelatihan dasar militer dan ditempatkan di pelayanan publik selama kurang lebih 2 tahun. Dia menjadi member EXO ketiga yang berangkat wamil setelah Xiumin da D.O. Saat mengumumkan keberangkatannya, Suho bilang kalau fans nggak perlu datang karena keberangkatannya bersifat privat dan tertutup dari publik.
 
Selamat menjalankan tugas negara, Suho! *)
 
Related Articles
Korea
Member EXO Antar Suho ke Wamil, Fans Sambut Kembalinya Chen

Entertainment
Suho 'EXO' Curhat tentang Konsep Debut Solo dan Duet bareng Younha

Entertainment
Segera Wamil, Winner Siapkan 12 Lagu Sekaligus dalam Album Baru Mereka!