Lifestyle

Sneakers Unik Hasil Kolaborasi Nike SB dan Ben & Jerry's

Tora Nodisa

Posted on May 14th 2020

Rasanya kolaborasi Nike SB kali ini tidak mungkin terwujud. Tetapi proses kreatif berhasil menyatukan dua merek berbeda menjadi sneakers unik. Itulah "Chungky Dunky", sebuah snekers hasil kolaborasi Nike dengan perusahaan es krim Ben & Jerry's.

Nike SB menjadi sepatu skateboard ikonik dari masa ke masa. Perkembangannya selalu menjadi tren di kalangan skateboarders hingga sekarang. Proyek-proyek kolaborasinya juga sangat menarik. Namun kali ini mereka mencoba kolaborasi yang sedikit nyeleneh, yaitu dengan perusahaan es krim asal Amerika Serikat, Ben & Jerry's. Hasilnya, lahirlah Ben & Jerry's Nike SB Dunk Low dengan julukan "Chunky Dunky".

Melihat sneakers ini langsung terbayang musim panas yang cerah dan cocok untuk bermain skate. Taman yang berwarna warni. Lengkap dengan secangkir es krim yang meleleh karena udara panas. Sebuah pemandangan yang menarik di musim panas.

Nama "Chunky Dunky" diambil dari salah satu rasa es krim favorit perusahaan tersebut yaitu "Chunky Monkey". Sementara itu siluet sepatu ini sangat berwarna.

Warna-warna cerah menghiasi sebagian besar sneakers. Ada pula motif kulit sapi yang terinspirasi dari sapi yang sedang makan di bawah langit biru. Untuk es krim yang meleleh, Nike menambahkan efek tetesan air di logo Swoosh. Untuk menambah kesan menarik, pada ornamen kulit sapi menggunakan bahan dengan bulu palsu.

Sneakers ini sangat cocok menggambarkan musim panas. Namun untuk jadwal rilis masih belum pasti. Jadwal awalnya pada 23 Mei, namun karena pendemi virus korona, bisa saja jadwal rilis ini akan mundur.(*)

Foto: nike

Related Articles
Lifestyle
Hoka One One Clifton Edge, Sepatu Lari Modern dengan Desain Unik

Lifestyle
Siap-siap! Nike Air Max 2090 x Neymar Jr. Dirilis 2 Juni 2020

Lifestyle
Virgil Abloh Umumkan Kolaborasi Terbaru Off-White x Nike Dunk Keluar Tahun Ini