Entertainment

Peringati Hari Ibu, Anne Marie Rilis Video Musik ‘HER’. Mengharukan!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 12th 2020

(Billboard)

 

Di Amerika Serikat, tanggal 10 Mei lalu dirayakan sebagai Hari Ibu. Hari spesial ini digunakan banyak orang untuk mengekspresikan kasih sayangnya kepada ibu, sosok yang berjasa buat kita. Ibu yang melahirkan, membesarkan, dan mengenalkan kita pada dunia. 

Anne Marie juga merasakan hal yang sama. Untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya pada sang ibu, 11 Mei lalu ia merilis video musik lagu terbarunya yang berjudul HER.

Lagu yang sudah terlebih dahulu dirilis pada bulan Maret ini punya melodi yang cocok banget untuk mengapresiasi segala perjuangan seorang ibu di seluruh dunia.

 

Foto-foto di video musik "HER"

 

Video music HER punya konsep yang unik. Anne Marie mengumpulkan foto kebersamaan orang-orang di seluruh dunia dengan ibu mereka. Ia takjub sekaligus terharu karena banyak banget yang mengirimkan foto tersebut. Totalnya sekitar 10.000 foto lho! Tentunya nggak bisa dimasukkan ke video semua ya.

 

 

Momen-momen yang tertangkap di berbagai foto ini membuat lirik lagu HER semakin menyentuh hati pendengarnya. Suara khas Anne Marie mengawali lagu dengan lirik,

When I think of my mother, no one compares to her

A love like no other, she puts everyone else first

And when I was younger, I treated her the worst

Never known someone stronger

‘Cause damn it must’ve hurt

 

 

Mungkin kita gak sadar kalau seorang ibu punya cinta yang sangat besar untuk anak-anaknya. Ia mengutamakan segala kebutuhan anaknya daripada dirinya sendiri.

Tapi kadang kita nggak sadar. Apa lagi pas masa-masa muda seperti sekarang, masa di mana kita punya emosi yang labil banget. Bisa jadi kita menyakiti hati seorang ibu tanpa kita sadari.

 

 

Di bagian chorus, Anne Marie menyuarakan permintaan maafnya terhadap ibunya atas segala kesalahan yang ia buat. Ia juga sadar kalau perjuangan seorang ibu itu nggak pernah mudah untuk mendidik anaknya.

I’d tell you I love you a million times

Say that I’m sorry if I made you cry

Could never be half the woman even if I tried

But I’ll try, I swear I’ll try

Didikan seorang ibu pasti akan bermanfaat untuk kita di masa depan. Pokoknya, ibu adalah malaikat dalam bentuk manusia deh buat kita!

If someone puts me down, I know my worth

All thanks to you, the lesson I’ve learnt

If I had to put it into words

I think of an angel and all I see is her

Nah, gimana? Sudah mengungkapkan rasa sayang kalian terhadap ibu belum? Mungkin untuk saat ini kita belum sadar betapa berjasanya seorang ibu. Namun, percaya deh. Ketika kita menjadi dewasa nanti, pasti kita bisa relate dengan segala teguran dan rasa sayang seorang ibu terhadap kita! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Asyik! Anne Marie Akan Berkolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu ‘To Be Young’

Entertainment
Estetik Banget! Anne Marie Kolaborasi Dengan Doja Cat di Lagu "To Be Young"

Interest
4 Figur Publik yang Juga Ibu Inspiratif