Korea

Jin Keceplosan, BTS Sepertinya Comeback Oktober Tahun Ini

Delima Pangaribuan

Posted on May 12th 2020

Biasanya RM jadi tukang spoiler di BTS. Dia seringkali secara nggak sengaja membocorkan informasi krusial tentang comeback atau rencana promosi BTS yang bahkan belum diumumkan sama Big Hit Entertainment. Kali ini, keteledoran leader itu diikuti sama member lain. Yakni Jin.
 
BTS full team muncul di live YouTube Senin malam (11/5). Setelah sebelumnya cuma RM, V, dan J-Hope, kali ini mereka kumpul semua buat membahas soal rencana album terbaru. Melansir Koreaboo, mereka sedang membicarakan tentang tema album baru ketika tiba-tiba Jin ngomong:
 
"Btw album kita nanti rilisnya bulan Oktober kan, ya?"
 

Pernyataan Jin itu disaksikan sama 2 juta ARMY yang nonton live tersebut bersama-sama. Kemudian dibagikan juga sama banyak fans, salah satunya @choi_bts2. Dia mengunggah video pendek khusus pas bagian Jin ngomong soal bulan comeback itu.
 
Informasi ini bikin ARMY langsung heboh. Soalnya belakangan diperkirakan album baru BTS ini bakal rilis tahun 2021 awal. Atau paling cepat musim dingin mendatang, sekitar bulan Desember. Soalnya sekarang BTS baru masuk tahap awal proses pembuatan album. Nggak ada yang menyangka kalau justru BTS ngerencanain bakal rilis secepat itu.
 
Lihat video lengkapnya di bawah ini.
 

 
 
Tapi ini masih statement Jin aja, sih. Belum ada pengumuman resmi dari agensi, jadi masih ada kemungkinan perubahan rencana. Tetap saja, ARMY nggak bisa nggak heboh karena ini artinya waktu kita buat menabung beli album makin sempit!
 
BTS sendiri makin sering muncul di platform media sosial dalam rangka #StayConnectd sama ARMY. Mereka nunjukin kegiatan mereka sehari-hari selama di karantina. Para member juga rajin banget nge-live sendiri maupun bersama-sama buat berkomunikasi dengan fans. (*)
Related Articles
Korea
BTS Siapin Album Self-Produce, Ini Role Mereka Masing-masing

Korea
Setelah Suga, Kini RM dan Jin BTS Juga Sembuh dari Covid-199

Entertainment
5 Hal Baru yang Nggak Boleh Terlewatkan di MV BTS 'ON'