Korea

Baekhyun Bagikan Detail Jadwal "Delight", Image Teaser Nanti Malam!

Delima Pangaribuan

Posted on May 11th 2020

 
Bertepatan sama hari ulang tahunnya Rabu lalu(6/5), member EXO Baekhyun mengungkapkan soal rencana comeback solonya. Hari ini (11/5), dia kembali bikin fans heboh dengan detail jadwal comeback dengan mini album Delight.
 
Mengutip AllKpop, detail itu di-share dalam bentuk video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi EXO @weareoneEXO. Video berdurasi 28 detik itu menunjukkan potongan-potongan video di dalam televisi gaya lama.
 
 

Selain properti berupa TV lawas, tone warna yang dipakai Baekhyun di sini pun tampak klasik. Dominasi warna-warna gelap dengan aksen warna neon. Fans pun memperkirakan kalau mini album Baekhyun ini bakal bertema retro.
 
 
Di bagian akhir video itu, ada daftar jadwal comeback Baekhyun lebih lengkap. Mulai dari teaser image pertama yang bakal rilis Selasa tengah malam ini (12/5). Kemudian disusul teaser image selanjutnya yang rilis hampir setiap hari, sampai tanggal 24 Mei mendatang. Total bakal ada 11 teaser image yang dirilis.
 

Selain teaser berupa image atau foto konsep, Baekhyun juga ngasih teaser berupa mood sampler sampai empat versi. Lalu ada juga teaser medley lagu-lagu dalam mini album tersebut tanggal 22 Mei dan MV teaser tanggal 23 Mei. Puncaknya, mini album dan MV full bakal rilis tangal 25 Mei. 
 
Delight bakal menjadi mini album kedua Baekhyun. Sebelumnya, dia pernah merilis album solo debut City Light. Sama-sama ada light-nya, barangkali ini semacam sekuel gitu kali ya..(*)
Related Articles
Korea
Baekhyun EXO Ajak Fans Countdown Bareng Sebelum Comeback di V Live

Korea
Begini Reaksi Member EXO Waktu Dengar "Candy" Baekhyun

Entertainment
Dari BTS Sampai EXO, ini 4 Idol K-pop Paling Multitalenta. Ada Bias-mu?