Korea

Drama 'The World of The Married' Kembali Raih Rekor Rating Tertinggi

Dwiwa

Posted on May 10th 2020

Kepopuleran Drama The World of The Married yang tayang di JTBC tak terkalahkan. Buktinya, episode ke-14 yang tayang pada Sabtu (9/5) kemarin kembali memperoleh rating tertinggi. Ini menyamai rekornya sendiri untuk rating tertinggi yang pernah dicapai serial drama dalam sejarah jaringan TV kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, drama perselingkuhan rumah tangga yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han Soo Hee ini berhasil mendapat rating 24,3 persen, sama seperti pekan lalu. 

Cerita tentang pernikahan dokter Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh yang diwarnai kehadiran perempuan lain memang sangat mengaduk-aduk emosi penontonnya. 

Sementara itu, drama SBS The King: Eternal Monarch yang terpuruk di malam sebelumnya, kembali mengalami penurunan rating. Pada 9 Mei, drama yang dibintangi oleh Lee Minho dan Kim Go-eun ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen dan 8,1 persen untuk bagian kedua.

Sedangkan drama milik KBS, Once Again, juga tetap mempertahankan popularitasnya dengan peringkat nasional rata-rata 22,1 persen dan 26,6 persen untuk dua bagiannya. Drama milik TVN When My Love Blooms harus puas mendapatkan peringkat rata-rata 4,2 persen malam itu.

Drama The World of The Married sendiri masih menyisakan dua episode terakhir yang akan tayang pada 15 dan 16 Mei mendatang. Dua episode itu akan menentukan seperti apa akhir kisah cinta segitiga tersebut. Kira-kira rating minggu depan bakal kembali memecahkan rekor nggak ya?

Oh ya, bagi yang ketinggalan episode awal dari Kdrama ini, kalian tidak perlu khawatir. Sebab mulai besok (11/5), The World of The Married ini bakal bisa disaksikan di stasiun tv lokal TRANS TV setiap hari Senin-Jumat pukul 19.15 lho.  (*)

Artikel Terkait
Opinion
Alasan Rating The King: Eternal Monarch Merosot Lawan The World of the Married

Entertainment
5 Fakta Park Hae Joon, Suami Antagonis di Drama 'The World of the Married'

Entertainment
5 Fakta Lee Moo Saeng, Dokter Pelindung Ji Sun Woo di 'The World of the Married'