Korea

Ikutin IU dan Suga, BOL4 x Baekhyun Hadirkan Lagu 'Leo'

Mainmain.id

Posted on May 9th 2020

Pandemi Covid-19 tak membuat grup-grup musik di Korea Selatan berhenti berkarya. Yang terbaru, grup musik BOL4 mengikuti IU dan Suga yang baru saja berkolaborasi. BOL4 memilih duet dengan member EXO, Baekhyun. Kolaborasi keduanya itu dituangkan dalam lagu terbaru berjudul Leo.

Lagu itu sendiri dirilis 7 Mei kemarin. Sehari setelah dirilis, lagu yang diunggah di YouTube resmi BOL4 itu sudah ditonton lebih dari 2,4 juta. Perilisan lagu Leo itu menjadi titik balik BOL4 yang ditinggal sang gitaris Woo Ji Yoon pada 2 April 2020 lalu. BOL4 sendiri praktis hanya menyisakan Ahn Ji Young.

Leo menjadi lagu pembuka sebelum nantinya BOL4 meluncurkan album terbaru bertajuk Puberty Book II: A Flower The Butterfly Has Seen. Rencananya album itu dirilis 13 Mei nanti.

Leo merupakan lagu bertema cinta dengan lantunan musik santai, cocok dengan suasana musim semi yang terjadi di Korea Selatan. Instrumen piano jazz dan bunyi ensemble string turut mewarnai musik Leo. 

Leo dibuka dengan vokal vokal Ahn Ji-yeong dan mengarah ke bagian Baekhyun. Duet ini sendiri  menjadi berita utama di Korea Selatan. Sebab, kolaborasi ini menandai pertama kalinya Bol4 bekerja sama dengan artis lain untuk album mereka. Penasaran seperti apa video dan lirik lagunya? Check this out!

 

 
Related Articles
Korea
Begini Reaksi Member EXO Waktu Dengar "Candy" Baekhyun

Korea
Baekhyun EXO Ajak Fans Countdown Bareng Sebelum Comeback di V Live

Korea
Inilah 5 Hal Paling Mengerikan yang Pernah Dilakukan Sasaeng Pada Idol K-Pop