Entertainment

Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis ‘Stuck with U’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 8th 2020

 

Sejak Ariana Grande dan Justin Bieber memberikan kode-kode adanya lagu baru di awal Mei lalu, akhirnya tepat 8 Mei ini kolaborasi tersebut dirilis. Mengangkat suasana di rumah aja bersama orang tersayang, single berjudul Stuck With U ini punya beat yang chill dan lirik yang so sweet banget!

Di bagian bridge, Ariana melantunkan lirik yang menggambarkan suasana quarantine. Gara-gara karantina, kita harus stay di rumah aja. Tapi kalau ada orang yang kita sayangi di rumah, pasti deh nggak pengin masa quarantine cepat berlalu!

Got all this time on my hands

Might as well cancel our plans, yeah

I could stay here for a lifetime

Belum lagi di bagian chorus nih. Kata “terjebak” di rumah karena pandemi jadi punya arti yang lebih menyenangkan deh.

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

So, go ahead and drive me insane

Lagu ini didukung dengan video musik yang nggak kalah romantis. Sebelumnya Justin Bieber dan Ariana Grande mengajak para penggemar untuk mengirimkan video kegiatan mereka selama self-quarantine bersama orang yang dikasihi, atau bareng hewan yang paling disayangi. Tapi, kalau nggak ada semua, sendirian juga nggak masalah.

 

Ada yang pakai baju wisuda juga nih!

 

Video musik Stuck with U jadi keren banget deh! Ada yang ngedance bareng anjing kesayangan, keluarga, atau sama pasangan mereka masing-masing.

Ariana memang sempat mengatakan kalau lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang kangen berdansa sama pasangan mereka di prom night, jadi banyak juga deh yang mengirimkan video mereka berdansa bareng pasangan mereka!

 

 

Bukan cuma pengirim video nih yang pamer kemesraan. Justin Bieber juga menunjukkan kebersamaannya dengan istrinya, Hailey Baldwin. Mereka jalan-jalan berdua, menghabiskan waktu di rumah bersama anjing peliharaan mereka, latihan tinju bersama, pokoknya sweet banget deh.

 

 

Kalau Justin sama Hailey sudah memamerkan kemesraan mereka, terus Ariana sama siapa dong? Di awal video, pelantun Thank U, Next ini memang terlihat sendiri atau hanya bersama anjing kesayangannya.

Tapi, tonton dulu sampai akhir video deh! Para penggemar Ariana langsung heboh karena Ariana terlihat berdansa dengan seorang pria yang diduga adalah pacar barunya. Wah, apa Ariana sudah punya gandengan baru ya?

 

Waduh, siapa tuh?

 

Gimana, sudah dengerin lagu Stuck with U belum nih? Sambil streaming lagunya, kita secara nggak langsung turut membantu melawan pandemi Covid-19. Sebab semua keuntungan dari lagu ini akan didonasikan untuk lembaga First Responders Children’s Foundation!

Organisasi ini menyalurkan bantuan untuk anak-anak dan keluarga yang terdampak coronavirus. Bantuan yang akan diberikan berupa dana khusus dan beasiswa. Keren banget kan?

Jangan lupa, streamingnya di rumah aja ya biar penyebaran virus bisa cepat selesai. Selalu rutin cuci tangan dan jangan lupa jaga kesehatan! (*)

Related Articles
Entertainment
Troye Sivan Luncurkan Single 'Take Yourself Home', Hasil Penjualan untuk WHO

Entertainment
Ariana Grande Curhat Alasan Hindari Media dan Tak Rilis Album Saat Karantina

Entertainment
Ariana Grande x Justin Bieber Rilis Merchandise Baru, Bisa Didesain Sendiri!