Entertainment

Lagi-lagi Lagu Galau, Lauv Rilis 'Love Like That'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 7th 2020


( last.fm

Julukan Pop’s Heartbreak King mungkin memang cocok untuk Lauv. Penyanyi bernama asli Ari ini nggak berhenti merilis lagu-lagu sedih yang easy-listening banget.

Setelah bulan Maret lalu merampungkan album debutnya yang bertajuk how I’m feeling, ia terus merilis karya terbaru sebagai karya ekstra dari albumnya itu. Masa pandemi seperti sekarang justru bikin penyanyi satu ini makin produktif deh! 

 

Kali ini Lauv merilis lagu berjudul Love Like That. Lagu cinta yang tidak berujung indah ini diiringi petikan gitar sederhana dan beat yang chill. Vibes dari lagu ini tetap "Lauv" banget deh. Dibilang pop rasanya kurang mewakili. Lauv seakan-akan punya genrenya sendiri. 

 

Lagu ini menceritakan tentang kesedihan karena nggak bisa membalas cinta seseorang. Padahal orang tersebut telah mencintai kita dengan tulus dan gak peduli kondisi apa pun tetap ada buat kita.

You say I spend too much time in my head and it haunts me back

I think you spend too much time givin' me second chances

That I don't deserve, and it hurts

Di bagian chorus, makin kerasa deh sedihnya. Pasti menyakitkan rasanya melihat seseorang begitu meperjuangkan kita tapi kita nggak bisa membalas segala perjuangan mereka.

You give me your unconditional

Don't mean to sound so typical

But I wish that I could love, love, love you back

Wish that I could love like that, mmm

Wish that I could love like—"

Di verse kedua, Lauv menyuarakan perasaan merasa nggak pantas menerima cinta orang tersebut. Orang yang sudah berjuang mati-matian buat kita, tapi kita masih aja nggak bisa membalas mereka,

Damn, near broke my heart in two

And I don't deserve you

And it hurts to—”

Sebagai penutup dari semua lirik yang galau, Lauv melantunkan lirik dengan makna tersirat berupa harapan bisa membalas cinta orang tersebut.

You are perfect

Wish that I could

You are perfect

Wish that I could

Gimana, sudah ikutan jadi galau belum nih? Atau justru punya pengalaman yang mirip? Lauv memang jago banget deh menuangkan perasaan jadi lagu yang keren dan bisa dinikmati penggemarnya. Eits, tapi jangan sampai galau terus-terusan ya!

Nantikan juga karya Lauv lain yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat. Streaming terus deh lagu ini, soalnya segala keuntungannya bakal didonasikan ke lembaga Blue Boy Foundations, organisasi yang bergerak dalam menghapus stigma negatif tentang gangguan mental. Keren!

Related Articles
Entertainment
Lauv Rilis Video Musik 'Modern Loneliness', Maknanya Relatable Banget!

Entertainment
Wah, Lauv Nggak Galau Lagi! Lauv Rilis Video Musik 'El Tejano'

Entertainment
Yuk Remake Video 'Miss Me'-nya Lauv, Mumpung Lagi di Rumah Aja!