Korea

Dua Lipa Ungkap Masih Akrab Sama BLACKPINK, Siapa Member yang Paling Dekat?

Delima Pangaribuan

Posted on May 7th 2020

(Koreaboo)
 
Kolaborasi Dua Lipa bareng BLACKPINK di lagu Kiss and Make Up emang udah lama. Lagu tersebut rilis 2018 lalu. Tapi harus diakui itu merupakan salah satu kolaborasi Western-KPop yang paling sensasional dan disukai penggemar di dua belahan dunia musik. 
 
Baru-baru ini, Dua Lipa wawancara bareng The Short Circuit dan mengungkapkan kalau ternyata dia masih keep in touch sama member BLACKPINK. Meskipun mereka nggak pernah bikin MV bareng, tapi Dua dan BLACKPINK setidaknya pernah tampil bersama di panggung waktu BLACKPINK konser In Your Area di Newark, Amerika Serikat.
 

Kepada The Short Circuit, Dua bilang kalau dia masih ingat gimana serunya proses kolaborasi bareng Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu. "Itu terjadi awalnya di Seoul, waktu mereka nonton showku di sana," jelas Dua seperti dikutip Koreaboo.
 
"Waktu itu aku bikin lagu judulnya Kiss and Make Up tapi nggak kurilis, karena rasa aku butuh featuring yang perfect buat lagu ini. Setelah ketemu sama mereka, aku kirim lagu itu kalau-kalau mereka suka. Ternyata mereka beneran suka dan mereka pengen kerjain bareng," lanjutnya.
 
Dari situ, Dua mengungkapkan kalau sampai sekarang dia masih sering kontak sama member BLACKPINK. Terutama sama Jennie yang menurut Dua mirip banget karakternya sama dia, sehingga mereka cepet klop. 
 

"Kamu tahu, aku masih berhubungan sama para member, khususnya Jennie yang aku suka banget dari atas sampe bawah. Dan rasanya luar biasa, fans mereka bener-bener baik dan aku berterima kasih atas dukungan mereka," lanjutnya.
 
Cerita Dua itu bikin fans terharu. Karena biasanya, di industri musik Barat, musisi yang habis kolaborasi nggak selalu berteman setelah itu. Hubungannya sebatas profesional aja, selesai kolab ya sudah. Tapi Dua tetap menjaga silaturahmi, kalau kata orang Indonesia, dengan BLACKPINK. Fans pun berharap mereka bisa kolab lagi suatu hari nanti. (*)
Artikel Terkait
Korea
Netflix Umumkan Dokumenter BLACKPINK, Ini Bocoran Isinya

Korea
YG Pastikan BLACKPINK Bakal Comeback Juni!

Korea
Jennie Ungkap Alasan BLACKPINK Jarang Tampil di Reality Show