Entertainment

Seringai, Rilis Video Klip bertajuk "Adrenalin Merusuh"

Jean Marais

Posted on August 10th 2018

Kuartet Heavy Metal/Rock Ibukota, Seringai, baru saja merilis album ke-5 mereka, bertajuk Seperti Api lewat Lawless Records. Kendati sudah tidak lagi berusia belia, semangat mereka tetap saja sama; selalu membara. Setelah merilis video klip pertama dengan lagu berjudul Selamanya, para serigala milita ini tak henti-hentinya menunjukan bahwa taring mereka masih setajam sediakala.

Belum genap satu bulan setelah lahirnya album Seperti Api, mereka kembali membuat video klip kocak berjudul Adrenalin Merusuh. Sebuah video klip dengan kadar humor diatas rata-rata ini disutradari oleh drummer mereka sendiri, Eddy Khemod. Videoklip mereka menceritakan tentang sebuah home gigs yang lekat dengan kehidupan anak muda, yang ugal-ugalan.

Sebuah pesta merayakan heavy metal dan pertemanan yang erat ditampilkan dalam video music itu. Mereka pun menturut sertakan banyak artis gaek seperti Soleh Solihun, Arie Dagienkz  dan seorang aktor laga yang namanya tengah moncer, Iko Uwais. Tak luput, beberapa musisi independen pun terlibat dalam prosesi pembuatan klip tersebut.

Video ini bercerita tentang pesta kecil-kecilan yang diinisiasi oleh empat pemuda Bengal. Mereka dengan heavy metal dan amplifier kencangnya, mengusik kehidupan pribadi seorang Iko Uwais, yang celakanya lokasi kamar apartemenya berada tepat dibawah lantai mereka berpesta. Kemudian, Iko yang tidak tahan pun menghajar satu per satu begunda-begundal pesta tersebut.

Soleh solihun dibuat terbirit-birit. Arie Dagienkz pun tewas dalam satu kali pukulan, dan seluruh personel Seringai pun juga merasakan bogem mentah dari tangan Iko. Sebuah video klip dengan konsep yang menawarkan keseruan dari heavy metal dan pesta kecil ini cukup segar, dan membuat penasaran. Kejutan apalagi sih yang akan mereka siapkan?

Seringai adalah bukti bahwal; usia pun tidak mampu meluruhkan selera music mereka. Tubuh boleh menua, tapi heavy metal tidak pernah turut di dalamnya. Ia masih tetap sama, mengobarkan api. Yang tidak juga padam ditelan nafas yang sudah ngos-ngosan. Selamat untuk album barunya. Serigala milita!

Artikel Terkait
Entertainment
Ada Apa dengan Semangka dan Sentuhan di MV 'Watermelon Sugar" Harry Styles?

Entertainment
Klip Terbaru Selena Gomez Direkam Pakai iPhone 11

Entertainment
Cara Keren Kunto Aji Ajak Penggemar Lepas dari Kisah Pilu Lewat MV Barunya