Korea

YG Pastikan BLACKPINK Bakal Comeback Juni!

Delima Pangaribuan

Posted on May 4th 2020

Akhirnya yang ditunggu-tunggu BLINK datang juga. Setelah terakhir rilis lagu April 2019 lalu, rupanya BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback. Mereka dikabarkan bakal muncul lagi dengan lagu baru pada Juni mendatang.

Kabar itu telah dikonfirmasi YG Entertainment. Melansir Soompi, YG menyampaikan bahwa grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu dipastikan comeback bulan depan. Tapi belum jelas tanggal berapa. "Begitu detail tanggalnya dipastikan, kami akan secara resmi menginformasikan kepada para fans. Terima kasih," ungkap perwakilan YG.

Menurut laporan StarNews, BLACKPINK diperkirakan comeback sekitar awal atau pertengahan Juni. Mereka  dilaporkan sudah menyelesaikan proses rekaman untuk satu album. Belum ada informasi apakah akan berbentuk full album atau mini album.

Hingga saat ini, BLACKPINK belum punya full album versi Korea. Mereka hanya pernah merilis dua single album dan dua extended plays. Full album pernah dirilis. Tapi untuk versi Jepang berjudul "BLACKPINK In Your Area" pada 2018 lalu. Lagu-lagu mereka pun diubah ke Bahasa Jepang.

YG disebut sedang menjadwalkan untuk syuting MV pada bulan Mei. Ngomong-ngomong soal MV, meski baru punya tujuh MV, tapi jumlah viewers-nya di YouTube menjadi yang terbanyak untuk girl group KPop. Mulai dari lagu debut Boombayah dan Whistle, sampai Kill This Love. Semuanya tembus 200 juta penonton. DDU-DU-DDU-DU jadi MV girl group KPop pertama yang mencapai penonton 1 miliar di YouTube.

Berita ini langsung meledak di media sosial, dan BLACKPINK jadi trending di Twitter. Fans bikin tagar #BLACKPINKISCOMING dan #BLACKPINKCOMEBACK yang sama-sama merajai tren tagar. Saham YG juga dikabarkan naik gara-gara berita ini. Kita tunggu terus updatenya, ya. Siapkan Hammer Love-mu!(*)
Artikel Terkait
Korea
BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya

Korea
Yang Kangen BLACKPINCK Siap-Siap, YG Pastikan Lisa Cs Comeback 12 Juni

Korea
Harap Bersabar! YG Siapkan Comeback Solo Member BLACKPINK Mulai September