Interest

Selebriti Hollywood Hingga Bintang NBA Pakai Gelang Penghormatan Gianna Bryant

Dwiwa

Posted on May 3rd 2020

Hari ulang tahun Gianna Bryant tidak hanya dikenang oleh ibu dan saudara-saudaranya. Di hari yang harusnya Gigi, sapaan akrab Gianna, genap berusia 14 tahun ini, sejumlah selebriti Hollywood dan bintang NBA pun turut memberikan penghormatan.

Peringatan ulang tahun Gigi sendiri juga dilakukan oleh sang kakak, Natalia dan juga ibunya, Vanessa Bryant. Keduanya sama-sama mengunggah ucapan ulang tahun sekaligus kerinduan kepada putri kedua Kobe tersebut.

Baca juga: Vanessa dan Natalia Bryant Tulis Pesan Rindu di Hari Ulang Tahun Gigi

Selain itu, dalam unggahan lain Vanessa juga memposting foto dirinya menggunakan gelang merah dengan nama putrinya, tanggal lahir dan julukan "Mambacita" di pergelangan tangannya. Bersama dengan foto tersebut, mantan model 37 tahun ini juga menjelaskan arti dari gelang tersebut.

“Gianna menyukai pita merah di semua foto sekolahnya. Merah berarti cinta dan kehidupan,” tulis Vanessa. Dia juga meminta kepada para penggemar dan orang-orang yang mencintai mendiang putrinya itu untuk mengenakan sesuatu berwarna merah.

“Beri caption sebagai perbuatan baik dan tunjukkan bagaimana kalian akan bertindak seperti Gigi karena dia selalu melakukan semuanya dengan maksimal dan dengan penuh kebaikan. Tolong gunakan hashtag #PlayGigisWay. Terima kasih. 5-1-06 Mambacita,” lanjutnya.

Menurut keterangan Vanessa, saat ini dirinya juga sedang dalam proses membuat gelang yang dipakainya bisa tersedia lebih luas. Nantinya hasil dari gelang tersebut akan digunakan untuk yayasan Mamba dan Mambacita milik mereka.

Postingan Vanessa ini tidak hanya mendapat banyak respon dari penggemar. Para selebriti Hollywood, terutama yang mengenalnya atau tersentuh dengan kebaikan keluarga Kobe Bryant, juga turut mengunggah pesan menyentuh dengan melampirkan foto dengan gelang spesial tersebut.

“Selamat ulang tahun Gigi! Kami sangat mencintaimu. Kamu selalu membawa kebaikan dan cinta. Sekarang dan setiap hari, terima kasih telah menginspirasi kami menjadi lebih baik,” tulis Khloe Kardashian di akun Instagramnya. Kim Kardhasian juga turut mengunggah 

Jennifer Lopez dan tunangannya Alex Rodriguez juga membagikan foto lengkap keluarga mereka untuk menghormati Gianna. “Selamat ulang tahun Gigi. Kami merindukanmu. Kamu selalu ada di hati kami. Hari ini kami mengenakan gelang merah ini sebagai penghormatan untukmu, sebagai simbol cinta dan kehidupan. Aku memikirkanmu, Mambacita, dan juga ayahmu setiap hari. Kami mencintaimu. #PlayGigisWay,” tulis Alex di akun Instagramnya.

LeBron James, pemain basket yang pernah bertanding melawan ayahnya, Kobe Bryant, juga mengunggah video dirinya menggunakan gelang merah itu di Instagram Story. “Happy Beauty-Day keponakan Gigi!,” tulisnya bersama unggahan tersebut.

Selain mereka, penghormatan itu juga diberikan oleh presenter Robin Roberts, Ciara dan Russel Wilson, Zendaya, Sabrina Lonescu, Carmelo Anthony, La La Anthony, Misty Copeland, Mario Lopez, hingga bintang sepak bola wanita Carli Lloyd dan Megan Rapinoe. Tidak ketinggalan mantan rekan satu tim Kobe di Lakers Pau Gasol yang juga mengirimi Vanessa kue ulang tahun untuk Gianna.(*)

Related Articles
Sport
Penghormatan Menyentuh untuk Kobe Bryant di ESPYS 2020

Interest
Vanessa dan Natalia Bryant Tulis Pesan Rindu di Hari Ulang Tahun Gigi

Interest
Kobe Bryant Meninggal, Barack Obama hingga Justin Bieber Ucap Belasungkawa