Interest

Vanessa dan Natalia Bryant Tulis Pesan Rindu di Hari Ulang Tahun Gigi

Dwiwa

Posted on May 3rd 2020

Gianna Bryant harusnya genap berusia 14 tahun pada 1 Mei kemarin. Namun kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya bersama sang ayah, Kobe Bryant, membuat keluarga hanya bisa mengenangnya dengan penuh kerinduan.

Putri sulung Kobe, Natalia Bryant pun mengungkapkan pesan haru di hari istimewa sang adik. “Selamat ulang tahun ke 14 Gigi (sapaan akrab Gianna)! Aku merindukan senyumanmu setiap hari tetapi aku tahu kamu selalu tersenyum kepada kami dari surga bersama ayah. Aku mencintaimu,” tulis Natalia dalam akun Instagram pribadinya pada 1 Mei.

Bersama dengan tulisan tersebut, Natalia juga turut mengunggah sebuah foto saat dirinya memeluk sang Gianna. Keduanya terlihat bahagia dan tersenyum sangat lebar.

Selain Natalia, sang ibu Vanessa Bryant juga mengunggah foto dan menyelipkan kata-kata indah untuk buah hatinya. Dalam akun Instagramnya, mantan model berusia 37 tahun ini mengungkapkan betapa dia merindukan putri kecilnya tersebut. Bersama dengan pesan itu, Vanessa juga mengunggah foto Gigi --sapaan Gianna-- yang sedang tersenyum lebar.

“Selamat ulang tahun ke 14 untuk putriku yang manis. Gianna. Mama mencintaimu lebih dari yang pernah kamu lihat. Selamanya kamu adalah bagian dari jiwaku. Aku sangat merindukanmu setiap hari,” tulisnya.

Natalia dan Vanessa sendiri telah beberapa kali melakukan kegiatan untuk mengenang Kobe dan Gigi sejak kematian mereka. Di bulan Maret, Vanessa dengan bangga membagikan foto Natalia yang berdiri di depan mural Gianna dan menuliskan “kesayanganku” bersama dengan emoji hati.

Selain itu, pada Februari silam, ibu empat anak ini juga menyampaikan pidato perpisahan untuk Kobe dan Gianna dalam upacara pemakaman di Staples Center, Los Angeles. Vanessa menyebut jika dirinya selalu bangga dengan sang putri.

“Gianna memiliki keanggunan yang manis. Senyumnya seperti sinar matahari. Senyum selalu memenuhi wajahnya, sepertiku. Kobe selalu mengatakan jika dia adalah aku. Dia memiliki semangatku, kepribadian dan sarkasmeku, tetapi dia lembut dan penuh cinta di dalam. Dia memiliki senyum terbaik. Itu menular, tulus dan murni. Gianna membuat kami bangga, dan masih melakukannya,” ujarnya di acara tersebtu.(*)

Related Articles
Sport
Penghormatan Menyentuh untuk Kobe Bryant di ESPYS 2020

Entertainment
Pesan Haru Vanessa di Momen Ulang Tahun ke-42 Mendiang Kobe Bryant

Entertainment
Setahun Kepergian Gianna dan Kobe, Vanessa Bryant Unggah Pesan Menyentuh