Entertainment

LeBron James Ngasih Kode Lewat Topi 'Space Jam: A New Legacy'

Mainmain.id

Posted on May 2nd 2020

Bagi mereka yang pernah melihat Space Jam, tentu setuju film itu keren banget! Apalagi muncul di era teknologi animasi belum seperti saat ini. Nah, kabar terbarunya film yang menggabungkan animasi dan manusia itu akan diproduksi ulang dengan bintang baru: LeBron James.

Sang bintang, LeBron James, juga mulai memberikan clue terkait film barunya tersebut. Yup, King James baru saja mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Dalam video tersebut tampak James mengenakan sebuah topi dengan logo khas Space Jam. Menariknya di bawah logo tersebut ada tulisan 'A New Legacy'. Kalimat itu diyakini sebagai judul film Space Jam seri 2.

Sebelum ini, pada 20 September 2018 Springhill Entertainment memberikan clue penting untuk sekuel Space Jam. Saat itu mereka mengunggah sebuah foto lemari ruang ganti dengan nama-nama yang tercantum di atasnya. Dari kiri nama yang tercetak adalah Bugs Bunny, kelinci ikonik Warner Bros. yang akan jadi bintang utamanya. Kemudian di sebelahnya tertulis nama LeBron James.

Bocoran lainnya adalah nama sutradara film Space Jam 2. Kali ini yang terpilih jadi penata adegan adalah Terence Nance. Sutradara serial komedi Random Acts of Flyness. Lalu yang terakhir ada nama Ryan Coogler sebagai produser. Ryan sebelumnya sukses dalam penggarapan film Black Panther. Tetapi info tersebut tidak mencantumkan tanggal rilis film Space Jam 2.

Space Jam sendiri merupakan sebuah film Amerika Serikat garapan rumah produksi Warner Bros Family Entertainment. Film yang disutradarai oleh Joe Pytka ini pada edisi pertama menampilkan Michael Jordan, Bugs Bunny, Wayne Knight, Billy West, Dee Bradley Baker dan masih banyak lagi. Film itu dirilis pada 15 November 1996.

Saking terkenalnya, Space Jam bahkan sudah di sulih suara dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Film yang dibuat dengan anggaran USD 80 juta itu, berhasil meraup pendapatan sebesar USD 230 juta.

Lalu pada 2015, Warner Bros dan Springhill Entertainment menandatangani kesepakatan dengan LeBron James untuk pembuatan sequel film Space Jam. Kabar ini semakin membuat penggemar basket penasaran dengan film kedua tersebut.

Kehadiran Space Jam 2 mungkin bakal mempertajam perdebatan penggemar Michael Jordan dan LeBron James. Tetapi Springhill Entertainment pernah mengatakan bahwa LeBron James tidak akan menggantikan peran Jordan di film tersebut. Pernyataan ini semakin membuat penasaran tentang jalan ceritanya, serta bagaimana Bugs Bunny bekerjasama dengan 'Sang Raja'.(*) 

Related Articles
Entertainment
'Hustle' Film Baru Garapan LeBron James x Adam Sandler

Entertainment
Lebron James dan Bugs Bunny di Space Jam 2

Lifestyle
Ini 10 Mobil Yang Paling Diminati Selebriti Hollywood, Tesla Jadi Nomor 1