Entertainment

Marshmello dan Halsey Rilis 'Be Kind' Sebagai Ajakan Untuk Peduli Sesama

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 2nd 2020


( dontboreus.thebrag.com )

Di tengah pandemi coronavirus yang membuat banyak konser dan acara musik ditunda, banyak para artis dan musisi yang tetap berusaha produktif walaupun sulit. Beberapa dari mereka melakukan konser virtual, menyapa para penggemarnya, hingga tetap merilis karya terbaru mereka untuk menghibur.

Marshmello dan Halsey baru saja merilis hasil kolaborasi mereka 1 Mei kemarin. Lagu berjudul Be Kind ini paduan apik kemampuan produser Marshmello dan suara khas dari Halsey.


Billboard )

Marshmello merasa senang bekerja sama dengan Halsey. “Setelah aku merampungkan lagunya, aku langsung menyukainya! Aku dan Halsey punya bayangan yang sama dengan lagu ini dan kita sama-sama senang dengan hasilnya,” katanya dilansir dari Apple Music.

Dilansir dari Twitter @halsey, penyanyi internasional satu ini berkata bahwa lagu ini punya suasana lagu dance musim panas di era tahun 80-an. Marshmello sengaja menggunakan musik dengan suasana ini untuk menceriakan masa-masa sulit yang kita hadapi sekarang.

Lirik lagu ini seperti menyuarakan dukungan kepada orang yang kita sayangi ketika mereka mengalami masa-masa yang sulit. Nggak mudah untuk tetap mendukung satu sama lain ketika di masa yang sulit kan? Tapi penting buat kita untuk tetap berusaha selalu ada.

“I know you're chokin' on your fears
Already told you I'm right here
I will stay by your side every night”

Kita gak pernah tau apa yang sedang orang lain rasakan atau apa yang sedang mengganggu pikiran mereka. Mungkin sulit untuk mereka berterus terang. Tapi kita harus tetap menunjukkan kalau kita selalu ada, kita peduli, agar perlahan mereka bisa menyuarakan apa yang mereka rasakan.

“I don't know why you hide from the one
And close your eyes to the one
Mess up and lie to the one that you love
When you know you can cry to the one
Always confide in the one
You can be kind to the one that you love”

 

Be Kind! Selalu berusaha jadi orang baik. Apa lagi bulan Mei ini adalah bulan kesadaran kesehatan mental lho! Selalu berbuat dan berkata baik kepada orang lain karena kita tidak pernah tahu gimana kondisi mental mereka. Jangan pernah ragu untuk bicara dengan orang yang kita percaya jika merasakan gejala gangguan mental atau perasaan. It’s okay to be not okay!

Related Articles
Entertainment
Berasa di Dunia Anime! Halsey dan Marshmello Rilis Video Musik ‘Be Kind’

Entertainment
Lewat Lagu 'Adaptasi' Tulus Ajak Kita Terbiasa dengan Normal Baru

Entertainment
Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis ‘Stuck with U’