Korea

Extracurricular, Drakor Netflix Terbaru tentang Ulah Kriminal Anak SMA

Delya Oktovie Apsari

Posted on May 2nd 2020

 

Drama Korea original Netflix ini mungkin bisa 'mengobati' kerinduanmu tentang sekolah. Tapi, meskipun tokohnya anak sekolah dan latarnya juga di sekolah, perilaku mereka jangan ditiru, ya!

Extracurricular bercerita tentang anak-anak SMA yang mendapatkan uang dengan cara kriminal. Gara-gara ini, mereka menghadapi bahaya yang nggak bisa diprediksi.

Dilansir dari Soompi, Extracurricular menampilkan kisah para remaja yang bisa kehilangan nyawanya akibat keputusan fatal mereka. Ji Soo (Kim Dong Hee), adalah siswa teladan dan pendiam di sekolahnya. Namun, ia menyembunyikan rahasia -- kehidupan ganda yang membuatnya mampu mendapatkan uang dengan melakukan kejahatan.

 

 

Ada pula Gyu Ri (Park Joo Hyun), siswi kaya yang juga sangat pintar. Hanya saja, ia menderita setiap hari karena orang tuanya yang sukses itu selalu menekannya agar menjadi sempurna. Demi melarikan diri dari kehidupannya, Gyu Ri ambil bagian dalam tindak kejahatan Ji Soo.

Namun, setelah Gyu Ri bergabung, bisnis ilegal mereka menjadi semakin besar dan akhirnya tak terkontrol. Apalagi, tukang bully Min Hee (Jung Da Bin) dan pacarnya, Ki Tae (Nam Yoon Soo), siswa paling jago berkelahi di sekolah mereka, ikut-ikutan dalam permasalahan mereka.

Extracurricular merupakan drama kedua Kim Dong Hee di tahun 2020. Sebelumnya, ia memerankan Jang Geun Soo dalam Itaewon Class. Pada tahun 2019, Kim Dong Hee melejit berkat aktingnya sebagai Cha Seo Joon di SKY Castle. (*)

 

Related Articles
Entertainment
'Itaewon Class' jadi Drama dengan Rating Tertinggi Kedua Setelah 'SKY Castle'!

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game

Korea
Penasaran Konsep Neraka: Alasan Yoo Ah In Bergabung dengan Hellbound