Lifestyle

Disney Luncurkan Masker Kain Star Wars Hingga Marvel, Lucu Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 2nd 2020

(Disney)

 

Di masa pandemi seperti sekarang, masker jadi barang yang wajib banget kita punya. Wajar di mana-mana stok masker selalu diburu bahkan harganya sempat melambung tinggi di Indonesia. Untungnya nih, sekarang masker kain juga sudah banyak dijadikan alternatif selain masker medis yang diutamakan dipakai tenaga medis aja.

Perusahaan animasi ternama, Disney, juga ikut meramaikan pilihan masker kain kita nih! Melalui website www.shopdisney.com kita bisa beli masker kain dengan tema Star Wars, Mickey and Minnie Mouse, Disney Princess and Frozen, Pixar, hingga Marvel.

Baby Yoda lucu banget! (Disney)

 

Masker kain Marvel nih! (Disney) 

Untuk harga semua tema sama, satu paket berisi empat masker dibanderol dengan harga USD 19.99 atau hampir Rp 300.000,- (kurs Rp 14.875). Lumayan juga ya buat harga masker? Tapi nggak perlu khawatir deh sama kualitasnya! Masker dari Disney ini terdiri dari tiga bahan lapisan, bahan polyester di lapisan depan dan katun untuk lapisan tengah dan belakang.


(Disney)

 

(Disney)

 

Karena ini masker kain, kita juga bisa pakai masker ini berulang kali. Cukup dicuci aja setelah dipakai lalu keringkan. Bisa dipakai lagi deh! Bisa lebih hemat dong daripada masker yang sekali pakai.

 

Disney Princess! (Disney)

 

Mickey dan Minnie Mouse (Disney)

 

Selain menjual masker kain ini ke para penggemarnya, Disney juga menyumbangkan satu juta masker kain untuk anak-anak dan keluarga yang membutuhkan di negara Amerika Serikat. Bahkan Disney akan terus berdonasi melalui lembaga MedShare melalui keuntungan penjualan maskernya lho! Keren banget kan?

Kalian nggak perlu khawatir soal ukuran maskernya. Disney menyediakan tiga pilihan ukuran, ada ukuran kecil, sedang, hingga besar. Sayangnya dalam satu paket kita hanya bisa memilih satu ukuran untuk satu tema masker ya, gak bisa dipadukan dengan ukuran lain.

Untuk sekali pembelian kita juga dibatasi maksimal dua paket masker per orangnya. Ditambah lagi, kita harus sabar dulu nih. Produk masker ini masih dalam tahapan pre-order atau belum bisa dipesan langsung. Perkiraannya masker Disney ini akan siap pada bulan Juli mendatang. Tapi kalau nggak mau kehabisan, bisa kok ikutan pre-order di websitenya! Nanti akan ada email pemberitahuan kalau masker ini sudah bisa dipesan langsung.

Nah, gimana? Tertarik buat beli masker Disney? Karena tersedianya masih lumayan lama, pakai masker yang ada dulu aja deh. Gunakan masker dengan benar ketika keluar rumah dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan!

Related Articles
Lifestyle
UNIQLO Rilis Masker AIRism, Minimalis Tapi Diklaim Ampuh Tangkal Virus

Lifestyle
Cara Membersihkan Masker dan Menjaga Kulit Wajah Tetap Aman

Lifestyle
3 Masalah Umum Pakai Masker, Begini Cara Mengatasinya