Korea

Ini Kata Hannah Jang yang Keluar dari YG dan Debut Solo

Delya Oktovie Apsari

Posted on May 1st 2020

Soompi

 

Jebolan K-Pop Star 3, Hannah Jang, buka-bukaan soal persiapan debutnya dalam sebuah wawancara bersama TVReport.

Hannah Jang sendiri dikenal sebagai kontestan yang menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Namun, ia telah meninggalkan agensi tersebut dan Jumat (1/5), Hannah Jang merilis lagu perdananya RUNNAWAY.

RUNNAWAY merupakan lagu R&B dan hip hop yang bernuansa tropikal, "Lagu ini tentang keluar dari kehidupan setiap hari yang membosankan dengan orang yang kamu cintai," kata Hannah Jang.

"Ini merupakan lagu yang cocok didengarkan ketika sedang dalam perjalanan. Aku berharap RUNNAWAY bisa membuat orang-orang yang merasa mereka menjalani hidup repetitif merasa lebih baik."

Setelah bertahun-tahun lamanya bersama YG namun tak kunjung debut, Hannah Jang akhirnya unjuk gigi. Ia pun merasa was-was, karena ini pertama kalinya ia merilis single-nya sendiri.

"Sudah lama aku berkolaborasi di lagu-lagu lain, jadi aku bersemangat dan deg-degan untuk merilis laguku sendiri sebagai single pertamaku. Aku telah mempersiapkan debutku dengan sangat hati-hati, dan ini terasa baru untukku. Aku harap kalian akan mencintainya seperti aku yang telah mencurahkan hati dan jiwaku di lagu ini."

 

 

Ketika ditanya apa hal yang paling ia ingat ketika mempersiapkan debutnya, ia menjawab, "Aku menyadari kalau aku dikelilingi oleh orang-orang hebat. Rasanya sulit dan mengkhawatirkan ketika aku mempersiapkan debut sendiri usai meninggalkan YG, tapi semua orang tanpa ragu datang membantuku. Musikku jadi lebih baik, berkat mereka."

Hannah Jang adalah pemenang K-Pop Star 3 yang pernah menyumbangkan suaranya dalam lagu Jinusean - Tell Me One More Time, 2LSON - Mona Lisa dan Leellamarz - Trip. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri


Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant