Lifestyle

Live Set DJ Martin Garrix Bikin Kamu Party From Home

Purnama Aditya

Posted on April 30th 2020

Martin Garrix (Foto: DJ Magz)

Buat kalian yang seneng dengerin musik, pasti kenal DJ muda asal Amsterdam, Martin Garrix kan? Lagu-lagunya yang kekinian dan lirik yang dalam membuat dirinya selalu menempati chart di billboard dan aplikasi pemutar musik seperti Spotify atau Apple Music.

Musim pandemi ini memaksa semua aktivitas konser ataupun rave party ditunda, bahkan beberapa sudah mengumumkan untuk dibatalkan dan akan dilaksanakan tahun 2021 mendatang. Kondisi itu membuat beberapa DJ menggelar konser musik ala mereka yang dilangsungkan di rumah masing-masing, termasuk Martin Garrix.

Dia pertama kali menggelar online concert nya dua minggu lalu melalui berbagai channel seperti Youtube dan Twiitch. Dengan membawakan live set yang terdengar fresh karena beberapa lagu yang unreleased, konser itu sudah ditonton 2.5 Juta orang di akun youtube miliknya.

Uniknya lagi saat itu, DJ nomor satu dunia ini live dari rooftop rumahnya sendiri dengan view yang sangat indah ditambah nuansa sunset yang adem.\

Setelah itu, tanggal 28 April kemarin Martin dipilih sama salah satu radio terbaik di Netherland, Radio 538 buat jadi guest star di konser penggalangan dana mereka. Lagi-lagi latar yang dipilih adalah rooftop salah satu gedung tinggi di Amsterdam. Meskipun cuman nampilin short live set dengan durasi 19 menitan, penontonnya pun ga kalah banyak. Dalam dua hari aja 1 Juta orang lebih udah menikmati video tersebut di Youtube.

Yang terbaru, Martin mengunggah sebuah video di Instagramnya yang memperlihatkan dia sedang live perform dari sebuah kapal booth pribadinya yang melintas di salah satu muara sungai di Amsterdam, dengan tulisan “Coming Soon” tandanya siap-siap kita bakal dihibur lagi sama lagu “Scared To Be Lonely” dan “Used To Love” yang akan dimainkan langsung sama produser sekaligus penciptanya. Wohooooww! Jadi ga sabar buat online party lagi nih! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Martin Garrix Ajak DallasK dan Sasha Alex Sloan buat Lagu ‘Loop’, Asyik Banget

Entertainment
Calvin Harris Akan Rilis Album ‘Funk Wav Bounces Vol. 2’ Ajak 23 Artis Lain

Entertainment
Galantis, David Guetta, dan MNEK Collab buat ‘Damn (You’ve Got Me Saying)’