Korea

Cetak Sejarah! Berkat Ridin, NCT Dream Jadi Unit NCT Pertama yang Puncaki Melon

Delya Oktovie Apsari

Posted on April 30th 2020

 

Comeback NCT Dream kali ini tampaknya nggak bakal dilupakan NCTzen. Soalnya, setelah merilis Ridin, NCT Dream langsung memuncaki chart realtime Melon!

Dilansir dari Soompi, Kamis (30/4) title track NCT Dream untuk album terbarunya Reload ini bertengger di posisi nomor satu Melon, layanan streaming terbesar di Korea Selatan.

Meskipun NCT Dream sebelumnya sudah pernah memuncaki chart realtime di layanan musik Korea lainnya, ini adalah pertama kalinya NCT Dream merajai Melon. Bahkan, NCT Dream merupakan satu-satunya unit NCT yang berhasil meraih nomor satu di Melon!

 

 

Pada pukul 08.00 pagi waktu setempat, nggak cuma Ridin yang masih berjaya, tetapi track dari mini album Reload menguasai top 6 Melon! Di nomor 3 ada 7 Days, kemudian diikuti oleh Love Again, Quiet Down serta Puzzle Piece.

 

Soompi

 

Menurut Haechan, Ridin adalah lagu yang menggambarkan NCT Dream banget.

"Itu lagu yang energik, jadi kupikir ini adalah lagu yang sesuai banget sama kami," kata Haechan.

Ketika ditanya kapan waktu yang tepat untuk mendengarkan Ridin, Renjun menjawab lagu ini cocok diputar ketika NCTzen lagi jalan-jalan naik kendaraan.

"Menurutku itu juga bakal bagus kalau didengerin malam-malam pas nggak bisa tidur. Ini adalah lagu yang akan membuat kalian merasa seakan kami berada di sana bersama kalian saat kalian memikirkan tentang NCT Dream," imbuh Jisung.

Kalau menurut kalian gimana, NCTzen? Ridin paling pas didengerin kapan nih? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
4 Fakta Comeback NCT Dream 'Reload': Mark Bakal Gabung Lagi?

Entertainment
Kamu Pecinta Bubble Tea? Jangan-jangan Milk Tea Favoritmu Sama Kayak Member NCT!

Entertainment
5 Keseruan Konser NCT Dream di Jakarta: Chenle Main Piano, Harapan 'Fixed Unit'