Korea

Putri Chen EXO Lahir, Fans Banjiri Twitter dengan Ucapan Selamat

Delima Pangaribuan

Posted on April 29th 2020

Akhirnya Chen EXO resmi jadi bapak! Rabu, 29 April 2020, SM Entertainment mengumumkan anak pertama Chen lahir. Setelah sebelumnya Chen dan agensinya mengumumkan kalau dia bakal menikah karena istrinya sedang hamil pada Januari lalu.
 
Melansir AllKpop, dikonfirmasi bayi Chen berjenis kelamin perempuan. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu mendampingi istrinya melahirkan di salah satu RS di Cheongdam-dong, Seoul. SM pun langsung mengabarkan berita bahagia ini lewat statement resmi, "Chen punya anak perempuan hari ini."
 
Berita yang dirilis sore ini langsung disambut sama penggemar Chen dan EXO-L di jagat dunia maya. Media sosial Twitter sontak banjir ucapan selamat dan berbagai tagar yang mewakili kebahagiaan EXO-L menyambut "keponakan" pertama mereka. Chen memang menjadi member EXO pertama yang dikonfirmasi menikah dan punya anak.
 

Berbagai tagar dan keyword pun langsung memuncaki Twitter sore ini. Mulai dari #WelcomEXOPrincess, #CHEN, #CHENisFather, hingga #종대야_축하해 (#Jongdae_Selamat). Nggak ketinggalan kolumnis KPop Billboard Jeff Benjamin yang amaze sama EXO-L yang langsung mengumumkan diri jadi tante-tante dan om-om hari ini. Wahhh, senangnya! (*)
 
"Aku ngerasa lucu lihat twit EXO-L semua bilang mereka udah jadi tante setelah berita bayi Chen lahir. Lucu banget! Oh iya, dan OM!" cuitnya.
 
"Bayangin gimana rasanya jadi bayi Jongdae punya delapan om paling baik yang manjain dia dan ngasih black card (kartu kredit orang super kaya) ke dia kalau dia pengen sesuatu. Kehidupan putri kecil kita dimulai hari ini," tulis seorang EXO-L @sunburstjung.
 
Para fans juga mengucapkan harapan-harapan semoga putri Chen bisa tumbuh dengan baik dan ngasih kebahagiaan buat kedua orang tuanya. EXO-L juga secara khusus ngasih selamat ke Chen karena keinginannya punya anak cewek akhirnya terkabul. Gimana perasaanmu denger Chen udah jadi daddy beneran? (*)
Related Articles
Entertainment
Fans Korea Boikot Chen, EXO-L Indonesia Tunjukkan Support

Entertainment
Fans Korea Ingin Chen Keluar Dari EXO Karena Merasa ‘Terkhianati’

Interest
Turut Berbahagia, EXO-L Indonesia Bikin Acara Kondangan Buat Chen